Hunian Denagan Harga di Bawah Rp 500 Juta

Advertisements

Jakarta – Kendati harga rumah saat ini sudah dianggap tidak masuk akal, namun ternyata masih ada pengembang yang memasarkan rumah dengan harga di bawah Rp 500 juta. Perumahan tersebut, umumnya berada di kawasan pinggiran Jakarta macam Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Bagi Anda yang ingin mencari hunian dengan harga di bawah Rp 500 juta, berikut ini pilihannya.

Pakan Sari Green City

Perumahan Pakan Sari Green City berada di Cibinong Bogor, perumahan ini berada di lokasi yang sangat strategis karena berada di Jantung Pemerintahan Kabupaten Bogor. Konsep bangunan unitnya pun cukup unik, karena mengusung konsep healty, comfort dan eco green living, satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 490 juta.

Gateway Park

Jika Anda ingin mencari hunian vertikal di kawasan Bekasi, Gateway Park mungkin bisa menjadi solusi, apartemen ini berada di Jati Bening, Bekasi. Apartemen ini berada persis berdampingan dengan Stasiun LRT Jaticempaka, selain itu apartemen ini juga dekat dengan pintu Tol Becakayu, Tol Jatiwaringin, Yol Jatibening dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Satu unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 500 juta.

Kota Sutera

Perumahan Kota Sutera berada di Pasar Kemis, Tangerang. Harga rumah yang ditawarkan di sana cukup murah, yakni mulai dari Rp 366 juta untuk tipe 45, lokasi perumahan ini sangat strategis karena berdekatan dengan pintu Tol Cikupa.

Annie Land Cisoka

Harga rumah murah lainnya ada di perumahan Annie Land, lokasi perumahan ini berada di Balaraja, Tangerang Barat. Satu unit rumah di sana di jual seharga Rp 148 juta. Perumaha ini memiliki beragam fasilitas lengkap seperti sarana olahraga, ruko, tempat beribadah, taman bermain, kolam pemancingan, sistem keamanan 24 jam.

Kawula Emerald City

Bagi mereka yang mencari hunian dengan harga bersahabat di kota Manado, bisa memilih Kawula Emerald City, perumahan ini berada di Jalan A.A Maramis, Kairagi Dua, Mapanget, Manado. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 500 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: