Berita Terkini Teman Komunitas

Komunitas Mobil Depok Car Comunities (DCC) Mempunyai Ketua Umum Baru Periode 2018-2020

Depok – Muslub Paguyuban Depok Car Comunities (DCC) yang menaungi 48 klub mobil di Depok ini, memilih Muhamad Lutfi sebagai ketua baru periode 2018-2020. Muslub juga dirangkai dengan santunan anak yatim, dalam rangka Bulan Ramadan.

Baca juga : Komunitas Mobil

Ketua terpilih Muhamad Lutfi dari Klub Corona Absolute Indonesia ini, mengatakan agenda muslub adalah pemilihan ketua umum (ketum). Karena ketum lama mengundurkan diri 2018-2020. Terdapat dua metode dalam pemilihan, yakni penjaringan yang didukung semua klub, 1 klub 1 suara. Terjaring 3 besar, kemudian terpilihlah ketua baru. Lutfi sendiri mendapat 18 suara dalam pemilihan ketua DCC.

“Setelah menjabat sebagai ketja baru tentu agenda menanti. Program jangka pendeknya pemilihan pengurus, kopdar gabungan 48 klub, pembuatan atribut DCC, audiensi dengann instansi pemeritahan” jelas Lutfi.

Ada juga program penambahan klub mobil untuk bergabung dalam Paguyuban DCC. Keuntungan yang didapat member klub mobil jika bergabung di DCC adalah mendapat diskon di bengkel-bengkel resmi, dengan hanya menunjukkan stiker DCC.

“Bila ada masalah dengan member, DCC akan cepat tanggap membantu. Misalkan tersangkut hukum, karena kami juga bekerjasama dengan organisasi pengacara” terang Lutfi.

Lutfi pun akan melakukan pendekatan persuasif kepada beberapa klub mobil yang belum bergabung dalam DCC.

“Kami akan merangkul, memberikan pendekatan dengan sowan ke mereka. Selain itu kita akan tunjukkan bahwa DCC selalu membuat kegiatan positif seperti baksos” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan