Berita Terkini motor Otomotif

Wahana Lancarkan Program Sosial Melalui Jalur Yayasan Wahana Artha

Jakarta – Sebagai Group besar, Wahana juga serius lancarkan program sosial baik melalui kegiatan Corporate Social Responsibility maupun lewat jalur Yayasan Wahana Artha yang memiliki fokus di tiga bidang, kesehatan, pendidikan dan lingkungan.

Menyambut hari jadi Wahana ke 46 yang jatuh pada Agustus mendatang, beragam kegiatan sosial telah dan akan terus berlangsung. Diantaranya, guna tingkatkan taraf hidup kaum disabilitas tidak mampu, Yayasan Wahana Artha berikan bantuan gratis 46 kaki dan tangan palsu April silam.

Memiliki sarana Rumah Sehat Wahana di Jatake Tangerang, klinik sengaja didirikan untuk memberikan sarana kesehatan yang layak bagi warga tidak mampu di sekitar wilayah Tangerang tersebut.

Wahana Memiliki Moto Sehat Milik Semua

Peningkatan kualitas kesehatan warga tidak mampu tidak hanya dilakukan di klinik, tirn Rumah Sehat Wahana yang memiliki moto “Sehat Milik Semua” ini juga lakukan aksi layanan sehat mobile. Tim bergerak langsung ke kawasan pcmukiman tidak mampu di seputaran Tangerang. Sedangkan dibidang pendidikan, saat ini Wahana membina 53 SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Berikan mudik aman dan nyaman kepada mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum wahana sediakan 25 bus dalam agenda Mudik Gratis Bareng Wahana 2018. Kegiatan rutim ini juga bagian memberikan apresiasi kepada mekanik AHASS yang telah berikan layanan terbaik bagi konsumen.

Masih dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1439 dan menjaga keamanan pemudik. Pada 9 hingga 16 Juni mendatang, Wahana sediakan fasilitas lengkap di Balai Santai Honda (BSH). Beroperasi 24 jam, fasilitas ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk tempat istirahat namun juga dapat melakukan pengecekan sepeda motor Honda mereka. Dilengkapi dengan layanan free wi f1, kids corner, P3K, hingga makanan dan minuman ringan gratis.

Tinggalkan Balasan