Wahana Catatkan Penjualan Terbaik Sepanjang Januari Hingga April

Advertisements

JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Sepanjang kuartal 1 tahun 2018 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, catatkan penjualan yang baik. Sepanjang Januari hingga April WMS berhasil jual 127. 500 unit (AT, Cub, Sport).

Jumlah ini membuat Wahana pemegang market roda dua terbesar untuk wilayah Jakarta Tangerang hingga 70,3 persen. Hal ini juga didukung berkat produk berkualitas yang dikenalkan kepada masayarakat.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda, Wahana maksimalkan proses distribusi untuk 119 dealer yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Setelah miliki dua Distribution Center di Cimanggis, Depok dan Jatake Tangerang.

Pada 2 Mei lalu wahana tambah satu Distribution Center dengan kapasitas 7.000 unit diwilayah Jatiasih, Bekasi. Berdiri diatas lahan 16.800 meter persegi ini, Wahana berikan layanan terbaik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Baiknya penjualan sepeda motor juga otomatis ikut menaikan sales Honda Genuine Parts (HGP). Sepanjang 2018 ini wahana melakukan penjualan hingga 143 miliar” ujar Edi.

PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) mempakan perusahaan ritel sepeda motor Honda yang juga berkembang. Tidak hanya di Jakarta dan Tangerang, Wari rambah berbagai wilayah berkembang di Indonesia. Saat ini Wari memiliki 28 Dealer (H123) tersebar di lokasi Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Palembang Medan, Kupang Hingga Kotamobagu.

Masih berhubungan dengan bisnis otomotif, PT. Tristar Transindo (TST) hadir di lini bisnis penyedia jasa angkutan logistik. Tidak hanya mampu berikan layanan angkutan motor, TST melengkapi diri dengan beragam pilihan layanan seperti car carrier, cargo, hingga retail dan rental kendaraan.

Perusahaan yang ‘digawangi’ Yos Darmawan selaku Chief Executive Officer Tristar, saat ini TST telah miliki 140 motor carrier, 99 car carrier, 69 cargo, 6 towing dan ratusan unit rental mobil.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: