Wahana Bangun Gudang Kapasitas 7.000 Unit

Advertisements

JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) serius tangani urusan distribusi jaringan dealer di Jakarta dan Tangerang. Untuk mengoptimalkan distribusi unit, Wahana resmikan Distribution Center baru di Jatiasih, Bekasi.

Gudang dengan lima lantai yang berada di luas tanah 7.100 meter persegi dengan luas bangunan 16.800 meter persegi ini menjadi Gudang distribusi ketiga yang dimiliki Wahana setelah, Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang yang lebih dulu ada.

Gudang terbaru wahana tampung 7.000 unit

Gudang terbaru Wahana ini memiliki daya tampung hingga 7.000 unit untuk melayani distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Gudang dengan kapasitas lebih dari tujuh ribu unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua Gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit dealer yang ada” papar Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman.

“Dengan penambahan Gudang distribusi Jatiasih dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer- dealer Honda yang saat ini berjumlah 119 dealer di wilayah yang berada di Jakarta dan Tangerang” tambahnya.

Pada acara peresmian turut hadir jajaran komisaris, Function Head, pihak kepolisian, hingga pemerintah daerah Bekasi pada acara peresmian ini.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk berikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik” tutup Robbyanto Budiman.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: