Wahana Bangun Gudang Kapasitas 7.000 Unit

Advertisements

JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) serius tangani urusan distribusi jaringan dealer di Jakarta dan Tangerang. Untuk mengoptimalkan distribusi unit, Wahana resmikan Distribution Center baru di Jatiasih, Bekasi.

Gudang dengan lima lantai yang berada di luas tanah 7.100 meter persegi dengan luas bangunan 16.800 meter persegi ini menjadi Gudang distribusi ketiga yang dimiliki Wahana setelah, Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang yang lebih dulu ada.

Gudang terbaru wahana tampung 7.000 unit

Gudang terbaru Wahana ini memiliki daya tampung hingga 7.000 unit untuk melayani distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Gudang dengan kapasitas lebih dari tujuh ribu unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua Gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit dealer yang ada” papar Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman.

“Dengan penambahan Gudang distribusi Jatiasih dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer- dealer Honda yang saat ini berjumlah 119 dealer di wilayah yang berada di Jakarta dan Tangerang” tambahnya.

Pada acara peresmian turut hadir jajaran komisaris, Function Head, pihak kepolisian, hingga pemerintah daerah Bekasi pada acara peresmian ini.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk berikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik” tutup Robbyanto Budiman.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: