Berita Terkini mobil motor Otomotif

Suzuki Beberkan Dua Keunggulan Produk Terbarunya di Anniversary Forwot ke-15

Bogor – Suzuki turut mensponsori Anniversary FORWOT yang ke-15 yang diselenggarakan di Aston, Hotel, Sentul Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut. Suzuki membeberkan beberapa keunggulan yang dimiliki produk terbarunya All New Ertiga dan Suzuki NexII yang diluncurkan di IIMS 2018.

PT. Suzuki Indomobil Motor selaku anak perusahaan Suzuki Motor Corporation di Indonesia. Seiring dengan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya, masuk ke preferensi generasi millenials dari sekedar metode komunikasi penyampaian kepada konsumen.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

All New Ertiga

Dan untuk Mobil All-new Ertiga menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan gril depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis.

Platform HEARTECT generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar, mesin bensin 1,5 L yang baru menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara.

All New Ertiga Bodi yang Ringan dan Kokoh,
Aerodinamika terbaik di kelasnya dari All-New Ertiga yang stylish yang dicapai melalui CAE (computer-aided engineering) dan pengujian terowongan angin, memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan kebisingan angin yang rendah.

Mesin bensin K15B yang baru memberikan efisiensi bahan bakar yang sangat baik, serta tenaga dan torsi yang lebih besar dari pada mesin K14B yang terdapat pada Ertiga sebelumnya, dalam dimensi yang lebih kecil sehingga memberikan ruang untuk interior yang lebih besar meskipun kapasitasnya lebih tinggi.

Mesin tersebut menghasilkan lebih sedikit kebisingan dan getaran untuk berkendara yang lebih tenang, dan radiator yang sangat efisien memberikan output yang lebih tinggi serta performa AC yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan