Konfrensi pers Launching Summer Beauty House

“SUMMER BEAUTY HOUSE” Resmi Dibuka, Pertama dan Satu-satunya di Indonesia

Advertisements

Lensautama.com – Pertama dan satu-satunya untuk saat ini, Summer Beauty House telah resmi diluncurkan di Indonesia. Kehadiran Summer Beauty House ini memiliki misi untuk dapat bekerjasama dengan para beauty creator, serta membangun community space di Jakarta.

Selain itu juga, Summer Beauty House bertujuan untuk menjadi one-stop-shop bagi para beauty lovers dan creators yang tertarik dalam membuat konten serta produk-produk untuk komunitas serta fans mereka.

Beralamat di Jalan Bumi 20 – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Summer Beauty House memiliki beberapa investor yang di antaranya adalah GDP Venture, Red Badge Pacific perusahaan investasi asal Korea-Amerika, serta Gushcloud International, perusahaan influencer marketing dan talent agency terbesar di Asia.

Menurut data statistik, Indonesia merupakan negara yang berkembang pesat dalam industri kecantikan. Indonesia juga kerap disebut sebagai negara dengan pertumbuhan tercepat dalam konsumsi konten Youtube.

Sebuah penelitian terbaru yang dilaporkan secara online juga menyebutkan bahwa sebagian besar orang Indonesia lebih suka mengkonsumsi konten yang mengedukasi daripada konten hiburan. Summer Beauty House telah mengambil semua informasi untuk menciptakan pendekatan holistik untuk membangun beauty creator dan community space di Indonesia.

Untuk hal ini, Summer Beauty House bekerjasama dengan IndoBeautyVlogger (IBV), yaitu sebuah komunitas dengan lebih dari 100 orang top beauty influencers Indonesia dengan total followers lebih dari 1,000,000 orang, untuk membuat kelas-kelas kecantikan dan kelas content creators untuk melatih beauty lovers untuk menjadi beauty creators.

Summer Beauty House juga bekerjasama dengan beauty influencers dan creators terbaik Indonesia untuk membuat produk-produk kecantikan untuk dipasarkan ke beauty lovers di Indonesia. Summer Beauty House berperan sebagai inkubator yang mengolah ide-ide terbaik dari para beauty creators ini sedemikian rupa sehingga setiap produk dianggap siap untuk diluncurkan ke pasaran.

Salah satu produk pertama yang diinkubasi oleh Summer Beauty House adalah karya dari duet beauty influencer teratas di Indonesia, Cindercella (@cindercella) dan Vinna Gracia (@vinnagracia). Produk ini akan diluncurkan di Summer Beauty House pada Juni 2018.

Dalam 12 bulan kedepan, Summer Beauty House akan meluncurkan lebih banyak kelas, program, meet and greet, serta peluncuran produk untuk mengakomodir kebutuhan beauty community dan beauty brands di Indonesia. Kami sangat antusias untuk mengumumkan perkembangan kami dan akan bekerjasama dengan berbagai pihak lain dari industri kecantikan untuk terus mengembangkan komunitas ini.” ucap Kuik Xiao-Shi, co founder dari Summer International.

Dalam Summer Beauty House, akan terdapat unit konten lainnya yang disebut sebagai Summer Studio, dimana Summer Studio ini akan bekerjasama dengan selebriti dan influencers yang tertarik dengan industri kecantikan, untuk mengembangkan Youtube channel mereka, beserta kontennya. Hingga saat ini, Marsha Aruan, Mikaila Patritz, dan Aaliyah Massaid adalah beberapa nama yang telah terdaftar dan mengizinkankan Summer Studios untuk mengelola Youtube channel mereka.

Summer Beauty House juga bekerjasama dengan food creator terkenal, Talitha yang saat ini memiliki café bernama BEAU, untuk membuat café dengan konsep baru bernama Dej. Café ini akan menyajikan menu-menu vegetarian.

Untuk merayakan peluncuran ini, Summer Beauty House juga akan mengadakan Summerland Party yang akan diadakan pada 12 Mei 2018 di Summer Beauty House. Summerland Party akan mengundang lebih dari 1.000 orang beauty influencers dan beauty enthusiast di dalam acara ini. Audiens akan dapat turut serta dalam berbagai rangkaian acara, seperti mendapatkan “Unicorn & Mermaid Makeup Makeover” secara gratis.  Akan ada sesi spesial yang akan dipandu oleh beberapa top beauty creators, seperti Lizzie Parra, Minyo, Cindercella, dan juga penampilan khusus dari group music Novakane dan penyanyi Hanggini. “Untuk Summerland Party yang akan berlangsung pada 12 Mei 2018 ini, kami berharap dapat memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan kami berikan di Summer Beauty House untuk tahun 2018. ”, ucap Kuik Xiao-Shi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: