Sulit Nyari Bengkel Untuk Motor Tua Dateng ke Bro Edy

Advertisements

TangerangBengkel yang berdiri berapa tahun lalu ini berawal dari sang mekanik Bro Edy yang hoby oprek motor tua. Kelihaiannya tidak hanya di bengkel motor tua, tetapi ia juga seorang pebalap road race.

Kisah Bro Edy mekanik Motor Tua

Dari event road race itulah sembari oprek motornya, Bro Edy membuka bengkel motor tua saat iya masih menjadi pebalap samapai saat ini pun iya masih melakukan hobi balap nya itu walaupun usia sudah tidak muda lagi.

“Dari situlah saya membuka bengkel kecil. Seiring dengan perkembangan waktu, pelanggan mulai berdatangan secara bergantian. Khususnya para pemilik motor tua sudah jelas menghampiri saya. Mereka meminta kepada saya untuk mengutik motornya. Kini pelanggan motor tua banyak yang datang ke saya” kata Bro Edy.

“Sambil menyelam minum air. Di sini tidak hanya mengerjakan motor tua, motor muda saya ambil orderannya,” kata Bro Edy yang mendirikan bengkel ini di kawasan jalan Setiabudi Pamulang, Tangerang Selatan.

Tidak hanya bikers yang mampir ke bengkel motor tuanya, tetapi siapa saja selain bikers pun bisa melakukan service di bengkel Edy.

Nah untuk Bro and Sist yang sedang bingung mencari bengkel motor tua, silakan datang ke bengkel Bro Edy di jalan Setiabudi Pamulang sampaing pintunya masuk perumahan komplek Pamulang Indah MA. #dick

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: