Aplikasi Belanja Online Ramayana
Aftermarket Berita Terkini

Semakin Kuat, Ramayana Hadirkan Aplikasi Belanja Online

Lensautama – Dalam era serba digital seperti sekarang ini membuat banyak perubahan dalam segala bidang kehidupan. Pola kebiasaan masyarakat pun ikut berubah menyesuaikan perkembangan yang ada.

Semua sektor usaha pun perlahan beralih dari konvensional ke digital, termasuk juga pada bisnis ritel yang semula dominan bergerak offline, kini beramai-ramai hijrah ke online model.

Hal tersebut juga tak ditampik oleh Ramayana Department Store sebagai perusahaan ritel fesyen terbesar Tanah Air.

Meski gencar melebarkan sayap dengan membuka banyak gerai baru, kini Ramayana pun ikut ambil bagian dalam pertarungan bisnis digital dengan meluncurkan Ramayana Member Card App.

Aplikasi Ramayana Member Card
Aplikasi Ramayana Member Card

Setelah bekerja sama dengan tiga perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, Lazada, dan Shopee, kini  Ramayana mengembangkan diri dengan terjun membuat platform digital mandiri.

Aplikasi ini telah rilis pada bulan April

Aplikasi yang telah rilis sejak bulan April itu dibuat untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi belanja tanpa uang tunai, serta memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan.

Selain itu diluncurkannya Ramayana Member Card App adalah untuk lebih mendekatkan diri serta sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya.

Dengan mengunggah dan mendaftarkan diri sebagai member Ramayana, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan, seperti kemudahan bertransaksi, belanja praktis dengan poin, promo dan diskon ekslusif khusus member di seluruh merchant Ramayana, promo cash back, serta info flash sale dengan harga termurah yang diadakan setiap hari.

Aplikasi Ramayana Member Card
Aplikasi Ramayana Member Card

Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, mengatakan bahwa dengan aplikasi Ramayana, pihaknya ingin mempermudah pelanggan dalam mengakses semua produk-produk Ramayana di mana pun dan kapan pun.

“Kami juga berusaha terus membahagiakan pelanggan dengan memberikan banyak keuntungan secara cuma-cuma melalui aplikasi ini,” tutur Jane dalam keterangan resminya, Sabtu (12/5/2018).

Tak cukup sampai disitu, Ramayana yang sudah berdiri selama 40 tahun itu akan memberikan banyak promo menarik yang infonya juga dapat diakses melalui Ramayana Member Card App. Salah satunya promo belanja Rp150.000 gratis minyak goreng 4 liter yang masih berlangsung.

Aplikasi Ramayana Member Card
Aplikasi Ramayana Member Card

“Dengan diluncurkannya aplikasi Ramayana Member Card App, Ramayana yakin mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan di mana pun berada. Ramayana juga ingin menyampaikan bahwa kini Ramayana semakin mudah dijangkau. Semua hanya dalam genggaman,” tambah Jane.

 

Tinggalkan Balasan