Sejak Hari Pertama Booth Honda di Padati Pengunjung

Advertisements

JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi buka booth Honda untuk pengunjung pagelaran pameran multi produk terbesar di Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran 2018. Sejak hari pertama pembukaan pengunjung sudah antusias datangi melihat jajaran produk yang ditawarkan.

Tidak hanya produk umum (AT, Sport, Cub) namun booth Honda juga lengkap tawarkan jajaran produk premium bahkan Honda BigBike yang menempati lounge eksklusif untuk layanani konsumen premium.

Selain antusias melihat unit yang dipamerkan, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acesories (HGA) juga ramai dikunjungi konsumen. Selain menawarkan parts, aksesories, dan Apparel Honda  yang lengkap, beragam promo menarik jadi alasan utama pengunjung padati Booth Honda.

“Pada kesempatan ini kami suguhkan beragam penawaran harga menarik untuk harga parts dan beragam aksesoris khusus di Jakarta Fair,” jelas Head of Part Main Dealer Wahana, Carlos.

“Paket harga hemat berlaku untuk beberapa jenis part, ban dan aksesoris untuk beragam tipe motor. Berikut harga paket promo khusus untuk Jakarta Fair Kemayoran 2018” tambahnya.

Paket Ban (Set)
– Ban Matik (Tube) Rp. 297.000
– Vario (Tubeless) Rp. 299.000
– Cub (Tube), Rp. 290.000
– Scoopy, Rp. 330.000
– Cub (Tubeless), Rp. 335.000
– Paket Brake Vario, Colant, Brake Set, Cleaner, Rp. 111.000

Paket Tune Up
– AT (oil, Gear oil, Spark Plug) Rp. 60.000
– AT FI (oil, Cleaner, Gear oil, Spark Plug) Rp. 89.000
– Oli MPX3 (Oil, Cleaner, Spark Plug) Rp. 74.000
– Paket Sport oil  MPX (Spark Plug, Set Brake, Cleaner) Rp. 163.000
– Paket Oil MPX 3 ( Spark Plug, Brake Set, Oil) Rp. 106.000

Aksesoris Honda Vario 150 & 125 LED (7 Item) Rp. 399.000

Tidak hanya promo tersebut. Untuk pembelian unit seperti tipe AT dan Cub, Wahana juga tawaran potongan harga menarik. Selain potongan, keuntungan konsumen yang melakukan pembelian unit di Jakarta Fair 2018 juga dipastikan akan dapatkan beragam hadiah menarik. Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk beli motor Honda idaman anda di Booth Honda Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: