Aftermarket Berita Terkini Otomotif

MOTUL Gencar Pasarkan Produk Roda Empat

Jakarta – PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku agen resmi Motul Indonesia mulai membagi fokus penjualannya kepada pasar roda empat. Setelah sukses memasarkan produk pelumas kepada segmen sepeda motor selama, Motul kini mulai memacu
penjualannya di roda empat.

Saat ini sudah tersedia sekitar kurang lebih 50 (lima puluh) produk roda empat yang telah dipasarkan oleh Motul untuk Indonesia. Produknya pun tidak hanya berkenaan dengan produk pelumas mesin, akan tetapi juga termasuk didalamnya produk pelumas transmisi dan minyak rem.

“Secara global penjualan produk Motul di dunia di dominasi oleh roda empat, hamper 60% penjualan Motul datang dari segmen tersebut. Memang agak berbeda dengan pasar di Indonesia, dimana dominasi produk sepeda motor lebih merajalela” jelas Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Dengan anti-loss power technology yang dimiliki oleh Motul, maka performa mobil akan terasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan peningkatan kemampuan aditif Viscosity Indeks Improver sehingga mampu mempertahankan kekentalan pelumas baik dalam kondisi dingin maupun kondisi terpanas sekalipun.

“Fungsi pelumas sendiri yang kita tahu adalah sebagai proteksi akan gesekan, mengurangi suara mesin, pelindung panas, sebagai pembersih dan pencegah korosi. Namun khusus produk Motul sendiri, ada fungsi lain yaitu sebagai perapat antara piston dan liner’ tambah Carlo.

Motul 300V

Sebagai varian pelumas tertinggi di Motul, produk ini adalah produk terbaik yang telah
banyak digunakan oleh banyak pabrikan untuk ajang balapan atau Motorsport. Khusus Indonesia, Motul 300V sendiri sudah tersedia dengan beberapa varian.

Motul H-Tech 100 Plus Pelumas

Pelumas 100% sintetis ini merupakan pelumas yang dapat digunakan untuk dua jenis mesin, baik itu bensin maupun diesel. Produk ini sangat cocok untuk penggunaan harian Mobil dan untuk semua medan jalan.

Multipower Plus

Produk pelumas dengan technosyntese technology ini, dirancang untuk kendaran bermesin bensin maupun diesel. Sangat cocok untuk bahan bakar timbal maupun tidak timbal.

Multigrade Plus

Pelumas dengan HC-Technology ini adalah salah satu yang direkomendasikan bagi mereka pengguna pelumas dengan bahas dasar mineral. Selain memiliki standar API SN/CF, Multigrade ini juga di klaim bisa mengurangi bahaya emisi yang timbul dari bahan bakar. #dick

Tinggalkan Balasan