Mercedes-Benz Axor Berbagi Sahur Bersama Pengemudi Truk

Advertisements

Jakarta – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, menyambut Bulan Ramadan dengan berbagi hidangan Sahur bersama pengemudi truk yang sedang beroperasi di area Jakarta.

Mercedes-Benz Axor membagikan 500 paket hidangan Sahur kepada pengemudi truk di dua rest area tol Jakarta-Merak, sebagai simbol kepedulian terhadap pengemudi truk yang tengah melayani masyarakat dengan mendistribusikan berbagai bahan logistik dan keperluan lainnya.

Mercedes-Benz Sahur bersama Axor

Dengan memahami pentingnya peran pengemudi dalam memastikan keselamatan di jalan raya, “Mercedes-Benz Sahur bersama Axor” bertujuan untuk mensosialisasikan kebugaran pengemudi
sebagai faktor penting dalam pengoperasian truk yang aman dan bebas kecelakaan.

Data dari Korps Lalu Lintas Polri menunjukan bahwa kondisi pengemudi yang tidak sehat adalah salah satu penyebab terjadinya kecelakaan fatal di jalan raya. Oleh karena Mercedes-Benz memahami bahwa berada dalam kondisi segar saat berkerja di Bulan Ramadan merupakan sebuah tantangan, terutama bagi para pengemudi kendaraan niaga, Mercedes-Benz menginisiasi Sahur bersama pengemudi truk.

Dengan membagikan makanan Sahur yang sehat, DCVI ingin menekankan pentingnya memastikan bahwa para pengemudi truk mengkonsumsi nutrisi yang baik selama mereka bekerja.

Sebagai salah satu pasar penting bagi perusahaan Daimler, komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia terus berlanjut dengan menghadirkan berbagai produk yang menjawab kebutuhan pembangunan
negara dan perkembangan ekonomi yang maksimal.

Dengan lini produk yang lengkap, termasuk Axor 2528 R dan Axor 2528 C yang sudah dirakit di Indonesia, Mercedes-Benz menciptakan tren baru pada industri kendaraan niaga dalam negeri, dengan menyediakan produk dan layanan dengan kualitas terbaik.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: