Berita Terkini

Merayakan Hari Jadi Ketiga NaikMotor.com Kembali Membuat Event Jejak Roda

Advertisements

Jakarta – Tak terasa sudah tiga tahun NaikMotor.com menyajikan berita-berita terkini mengenai dunia permotoran di Indonesia. Memberikan informasi dan ruang berekspresi para penggiat roda dua termasuk para industri pendukungnya, mulai kalangan APM, main dealer, industri kreatif, dunia balap, artwork dan suku cadang serta apparel.

Hari jadi ketiga NaikMotor.com

Untuk merayakan hari jadi ketiga ini, NaikMotor.com akan kembali membuat event Jejak Roda yang akan digelar di Synthesis Residence Kemang, 12 Mei 2018.

“Jejak Roda  merupakan sebuah acara tahunan setiap ulang tahun NaikMotor.com sebagai  apresiasi kami untuk teman-teman APM, komunitas, builder, artworker  dan seluruh penggiat roda dua di Indonesia . Tahun ini kami mengangkat tema Kreasi dan Sinergi antara pelaku kreatif dengan pabrikan motor, di mana Jejak Roda 2018 menjadi ajang kumpul motoris diharapakan bisa bersinergi dengan para pabrikan motor yang hadir. Acara ini kami adakan sebagai ‘penutupan’ aktivitas para motoris sebelum memasuki bulan Ramadhan” kata Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi NaikMotor.com.

Jejak Roda 2018 masih membawa nilai-nilai baik dari Jejak Roda tahun lalu. Namun untuk gelaran tahun ini ada beragam konten seru baru yang bakal disajikan. Salah satunya yaitu sub acara dengan tema Retro Cub Return yang mencoba menangkap geliat bangkitnya motor bebek era 80 dan 90’an di skena roda dua.

Pendukung acara Jejak Roda

Selain Retro Cub Return pendukung acara Jejak Roda tahun ini juga dimeriahkan dengan konten menarik lainnya seperti Custom Paint Demo, Photo Contest #KerenCaraBaru Suzuki, Limited Helmet Corner, Classic & Custom Bike Show, Diecast MotoGP, Safety Riding Discussion bersama pakar keselamatan berkendara, Jusri Pulubuhu dari JDDC. Tentu, yang paling ditunggu ada lucky draw satu unit motor bebek retro yang bisa dibawa pulang dengan memberi official merchandise Jejak Roda 2018.

Jejak Roda 2018 juga berkolaborasi dengan Motorbaik yang akan melelang barang-barang untuk kemudian disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Hadir pula pelaku industri lain seperti Belajar Helm yang akan menampilkan jajaran helm langka dan menjadi wadah berkumpulnya pecinta helm atau Helmet Lovers.

“Usia tiga tahun merupakan usia belia yang butuh banyak bimbingan supaya bisa besar. Capaian kami selama tiga tahun ini melupakan pelecut untuk terus menyajikan informasi terkini dan reliable dengan kehidupan motoris di jamannya termasuk berkreasi menyajikan konten-konten baru di acara off-air. Tentu kami tidak bisa seperti ini tanpa bantuan dari segala pihak yang membuatnya jadi nyata” pangkas Arif.

Tinggalkan Balasan