Melengkapi Rangkain Pelumas, Shell Lubricants Luncurkan Dua Varian Baru

Advertisements
Shell Lubricants Indonesia hadirkan rangkain pelumas khusus untuk motor skuter otomatik yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 Synthetic dan AX5 Scooter 20W-40.

Jakarta – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan dua varian baru pelumas khusus untuk motor skuter otomatik (skutik) yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 untuk pasar indonseia, dan peluncuran tersebut di Yesterday Backyard Cipete Jakarta Selatan.

“Kami bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 yanitu diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna” jelas Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonseia. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.

“Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efesiensi bahan bakar yang lebih baik” jelas VP Consumer Brand Helix dan Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio.

Dengan mengusung teknologi yang dimiliki Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic terbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghabiskan efisiensi bahan bakar.

Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: