Berita Terkini Teman Komunitas

KTCI KACI Mempromosikan Wisata Candi Jiwa Karawang

Advertisements

KarawangKomunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Karawang Cikampek mengadakan Anniversary Pertama, acara yang di selengarakan di kawasan candi Jiwa Batujaya, karawang ini di hadiri oleh seluruh member KTCI chapter jabodetabek, bandung, purwakata subang, dan lainnya, kurang lebih 100 member hadir di acara tersebut.

Acara Anniversary KTCI KACI

Acara Anniversary KTCI KACI ini juga mencoba mengangkat pariwisata Karawang dengan mengambil destinasi wisata Candi Jiwa, mungkin destinasi wisata peninggalan sejarah ini belum banyak diketahui masyarakat luas, di destinasi ini terdapat 2 candi peninggalan sejarah yang sudah di gali dan masih ada sekitar 20 candi lagi yang masih tertanam di dasar tanah, seperti dikutip dari penjelasan pengelola wisata Candi Jiwa Pak Maman.

Seperti biasa acara anniversary diisi dengan berbagai sambutan, dilanjutkan dgn aneka lomba untuk anak dan keluarga, makan siang, hiburan dan acara di akhiri dengan aksi bersih candi jiwa serta penanaman pohon di sekitar candi dan pemberian bantuan alat kebersihan kepada pengelola lingkungan candi jiwa.

Dalam sambutannya Sapto Prayitno (Ketua Umum KTCI) menyampaikan, semoga semua acara KTCI yang di selenggarakan oleh semua chapter KTCI di seluruh Indonesia bisa bermanfaat bagi warga sekitarnya, ditahun 2018 ini memang KTCI lebih mengangkat tema pariwisata Indonesia. Sesuai dengan jenis kendaraan yang kita miliki Toyota Calya yang dalam arti nya yaitu “Perfect”, jd mendatangkan ke sempurnaan bagi pemiliknya untuk dapat mengajak keluarga berwisata ke objek-objek destinasi wisata di daerahnya masing-masing.

Acara penghijauan destinasi wisata ini juga di dukung oleh Auto 2000 Karawang yang juga memiliki misi lingkungan yang sama dengan KTCI, serta para donatur lainnya

Tinggalkan Balasan