Komunitas Motor Rebel Owners Community Adakan Kegiatan Bakti Sosial

Advertisements

Jakarta – Kehadiran bulan penuh berkah ini tidak disia – siakan oleh Komunitas Motor Rebel Owners Community (ROC). Dibarengi dengan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori), komunitas ini langsung lakukan bakti sosial dengan tema “ Wahana_ROC Peduli Anak Indonesia, Baksos 2018” di Taman Kanak Kanak Taman Hati binaan Yayasan Wahana Artha di desa Cirumpak Balaraja Tangerang.

Baca Juga : PT Wahana Makmur Sejati

Memulai kegiatan sejak pagi hari dari showroom Honda Big Wing Wahana Jakarta, sebanyak 30 anggota komunitas langsung bergerak menuju taman kanak – kanak Taman Hati. Meski dalam kondisi berpuasa, kegiatan Satmori yang diisi dengan bakti sosial ini berjalan baik dan penuh semangat oleh 30 anggota ROC yang ikut terlibat.

“Tidak sekedar riding, kegiatan bakti sosial juga jadi bagian dari komunitas kami. Sesuai dengan bulan ramadhan ini kami sepakat untuk sekalian mengadakan kegiatan acara sosial” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah.

“TK Taman Hati ini dipilih setelah diketahui bahwa sekolah ini adalah TK yang menjadi binaan dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)” tambahnya.

Baca Juga : Berita Seputar Komunitas Motor

Tidak hanya memberikan 30 paket bantuan alat sekolah dan uang saku untuk anak – anak kurang mampu tersebut, ROC juga menyempatkan ajak anak – anak tersebut berkeliling menggunakan Honda CMX500Rebel. Sekaligus memberikan edukasi berkendara aman, tidak lupa seluruh anak – anak juga diberikan helm sebelum diajak berkendara.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan bakti sosial berlanjut dengan pembacaan cerita dongeng kepada anak – anak. Kali ini, penyajian dongeng juga diberikan langsung oleh salah satu anggota ROC, Hasto.

Isi cerita khas anak – anak yang dibawakan dapatkan antusias yang baik dari anak – anak yang hadir. Selesai mendongeng, kegiatan langsung dilanjutkan dengan ceramah agama oleh salah satu pemuka agama dari desa setempat.

Menutup kegiatan sosial tersebut, ROC menyempatkan diri dengan berdiskusi terkait kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan. Khas gaya komunitas motor, diskusi diisi dengan beragam usulan terkait dengan kegiatan touring. Pembahasan santai berjalan dengan beragam ide tujuan, pemilihan rute dan sebagainya.

“Akan banyak kegiatan lain yang akan dilaksanakan ROC dan salah satu agendanya kegiatan sosial. Jadi tidak hanya berkumpul dan touring, kami juga ingin ROC bisa membantu dan bermanfaat bagi orang lain” tutup Iryanto.

Galeri Foto Kegiatan Komunitas Rebel Owners Community

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: