Komunitas Motor Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Gelar Aksi Bagi-bagi Ta’jil di Jalan

Advertisements

Jakarta – Semua orang berlomba buat kebaikan di bulan Ramadhan ini. Tidak ketinggalan dengan Komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan”, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut ramadhan sekaligus berbagi rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

Bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu 30 komunitas gelar kegiatan sosial. Tidak hanya sekedar membagikan takjil buka puasa di jalan, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Diikuti dari beberapa komunits motor

Diikuti oleh komunitas dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa anggota komunitas dari tipe bebek Honda lainnya memulai kegiatan dengan rolling city dari dealer Tunas Dwipa Matra di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

“Jadi kegiatan ini sekali lagi untuk menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa merubah kesan negatif tersebut” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

“Tidak hanya Ramadhan kali ini, pada setiap tahun, komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tidak pernah absen melaksanakan kegiatan seperti ini” tambahnya.

Kampanye yang tidak pernah lepas dilaksanakan diseluruh kegiatan komunitas Honda adalah terkait safety riding dengan tagline Cari Aman. Tiga kegiatan sekaligus, beramal, ibadah, dan kampanye berkendara aman lengap dijalankan. Jadi, tidak hanya sekedar berkonvoi di jalan raya dan terkesan hura-hura, dengan kegiatan semacam ini diharapkan kesan tidak baik yang melekat pada komunitas sepeda motor dapat berubah.

“Meski sederhana, dengan buka puasa dengan ala nasi liwet, kami berharap hal ini dapat mempererat tali persaudaraan diantara komunitas Honda” tutu Sigit.

Penjelasan ini ikut menegaskan bahwa Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan senantiasa mendukung beragam kegiatan positif yang dijalankan komunitas Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: