Kejurnas Drifting 2018 Jadi Pembuktian Para Drifter Nasional

Advertisements

JakartaKejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2018 yang akan dibuka di Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Sabtu dan Minggu (5-6/5) mendatang diharapkan dapat menjadi ajang pembuktian bagi para drifter nasional dalam menunjukkan kuaiitas cabang olahraga drifting Tanah Air yang saat ini terus berkembang dengan pesat.

“Lewat Kejurnas Drifting 2018, kami berharap para drifter Indonesia semakin dapat menunjukkan prestasi mereka di skala nasional. Hal ini tentunya dapat berdampak pada perkembangan olahraga otomotif, khususnya kancah drifting yang belakangan ini terlihat semakin digemari” ungkap Yoki, selaku Ketua Promotor Nasional.

PT. Eka Surya Alam sendiri adalah Promoter Nasional (Pronas) pemegang Iisensi resmi yang dikeluarkan iangsung oleh lkatan Motor Indonesia (iMl) untuk dapat menggelar Kejurnas Drifting. Kepercayaan dan dukungan yang diberikan IMI menjadi suatu dorongan bagi PT. Eka Surya Alam untuk terus memberikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga drifting Tanah Air.

Di tahun ini, PT. Eka Surya Alam turut menggandeng Maximus Management dan Communication sebagai EO pelaksana ajang Kejurnas Drifting 2018.

“PT. Eka Surya Alam berharap kerja sama dengan Maximus Management dapat menjadikan Kejurnas Drifting 2018 ajang bergengsi yang dapat menyajikan pertandingan-pertandingan seru dan aksi-aksi memukau dari para drifter Tanah Air, tak hanya mereka yang profesional, namun juga nama-nama baru yang siap membesarkan olahraga drifting” ucap Yoki

“kami berusaha semaksimal mungkin agar Kejurnas Drifting 2018 yang akan digelar sebanyak tiga putaran dapat berlangsung dengan sebaik mungkin”tambahnya

Sentara itu perlu diketahui, Skadron 21 di Pondok Cabe dipilih sebagai tempat digelarnya putaran pertama Kejurnas Drifting 2018 lantaran lokasinya yang strategis dan memiliki karakter yang sesuai untuk menggelar olahraga drifting.

Selain Iuas Skadron 21 juga mudah dijangkau oleh para peserta yang datang dari berbagai daerah. Begitu juga bagi para penonton atau pecinta olahraga drifting yang hendak menyaksikan keseruan Kejurnas Drifting 2018.

Kejurnas Drifting 2018 akan memperlombakan sebanyak 5 kelas, yang terdiri dari 3 kelas utama (Pro, Rookie, Driftstar). Sedangkan 2 ke|as tambahan (Supporting Class) akan mempertandingkan mobiI-mobil berjenis retro/pick up dan front wheel drove (FWD).

PT. Eka Surya Alam juga telah membuka pendaftaran untuk putaran pertama melalui laman lnstagram resmi Kejurnas Drifting 2018, yaitu @superdriftindonesi2018.

Hadiah utama berupa motor dan uang tunai senilai jutaan rupiah pun telah disiapkan oleh PT. Eka Surya Alam bagi para drifter yang berhasil keluar sebagai juara di akhir musim kompetisi.

“Kami berterima kasih untuk dukungan para sponsor yang telah bekerja keras selama ini untuk menjadikan kejurnas Drifting 2018 dapat terlaksana. Kita semua tentu mengharapkan agar semuanya dapat berjalan lancar sesuai yang telah direncanakan”pungkas Yoki.

Usai menggelar putaran pertama pada 5 dan 6 Mei, PT. Eka Surya Alam siap menggelar putaran kedua dan ketiga dari Kejurnas Drifting 2018 yang menurut rencana masing-masing akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: