Berita Terkini mobil Otomotif

Kaca Film LLumar dan CPF1 Menjadi Gold Sponsors GIIAS 2018

Advertisements

Jakarta – Distributor dan aplikator kaca film terkemuka di Indonesia PT. Java Kreasi Indonesia dengan produk unggulannya, yaitu LLUMAR dan CPF1 bersama dengan PT. Terang Parts Indonesia dengan produk anti karat dan pelindung cat PROTERA, menjadi GOLD SPONSORS pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, yang berlangsung pada tanggal 2 sampai 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

LLUMAR dan CPF1

LLUMAR dan CPF1 adalah kaca film yang diproduksi di Performance Films EASTMAN berlokasi di Martinsville Virginia Amerika Serikat, merupakan pabrik kaca film terbesar di dunia, dengan kapasitas produksi lebih dari 28 juta meter persegi kaca film setiap tahunnya.

Kesediaan kaca film LLumar dan CPF1 menjadi Gold Sponsors di GIIAS 2018 ini didasarkan alasan, bahwa GIIAS adalah ajang pameran Otomotif terbesar di Indonesia, bahkan masuk dalam kalender ajang pameran otomotif Internasional. Serta GIIAS adalah pameran otomotif yang didukung oleh GAIKINDO sebagai assosiasi pelaku industri otomotif di tanah air.

PT. Java Kreasi Indonesia selaku Distributor tunggal produk kaca film LLumar dan CPF1 ingin menunjukkan eksistensi sebagai perusahaan kaca film terdepan dan terbesar dilndonesia kepada para pelaku industri otomotif tanah air dan juga kepada khalayak masyarakat umum.

Pada ajang GIIAS 2018 ini kaca film LLumar dan CPF1 akan menawarkan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus. Bekerjasama dengan Protera bagi konsumen yang telah bertransaksi kaca film LLumar atau CPF1 akan mendapatkan voucher potongan harga untuk pembelian produk-produk Protera, dan berlaku untuk sebaliknya.

LLumar dan CPF1 juga akan bekerjasama dengan Astra Finance sebagai Sponsor Utama pada ajang GIIAS ini, guna menyukseskan kegiatan GIIAS 2018 kali ini.

PT. Java Kreasi Indonesia dalam ajang GIIAS 2018 ini akan melaunching dan memperkenalkan logo baru dari produk kaca film CPF1. Logo CPF1 yang baru dengan gaya dan identitas warna yang lebih modern, diharapkan akan lebih meningkatkan brand image dan brand awareness CPF1 bagi pencinta otomotif di tanah air.

Tinggalkan Balasan