JMW 2018 Presscon
Jual Beli Lifestye Teman Komunitas

JMW 2018 Sebagai Ajang Pemasaran yang Unik dan Terkini

Lensautama.com – Untuk keenam kalinya Jakarta Marketing Week (JMW) digelar pada tahun ini. Bertempat di Mall Kota Kasablanka-Jakarta, event kali ini diselanggarakan selama seminggu dari tanggal 2-8 Mei 2018.

MarkPlus, Inc selaku penyelenggara event JMW kali ini mengangkat tema “Indonesia WOW, Jakarta NOW! New Experience, OMNI Lifestyle”. Tema ini, menurut Hermawan Kertajaya selaku Founder and Chairman MarkPlus, Inc sangat tepat dengan dinamika marketing dan customer behavior saat ini.

“Brand yangh berhasil bukan hanya membuat konsumen WOW, tetapi juga NOW! Saat kunsumen merasa WOW! Dengan sebuah produk atau layanan, maka akan timbul dorongan untuk memberitahukan hal tersebut kepada keluarga, kerabat, maupun teman-teman yang lain. Biasanya penyampaian ini dilakukan melalui postingan di media-media sosial secara langsung saat itu juga atau NOW. Inilah yang menjadi parameter sebuah brand, yaitu tidak hanya WOW!, tetapi juga NOW!,” jelas Hermawan.

JMW yang berlangsung tahun ini juga bertepatan dengan ulangtahun MarkPlus yang ke-28. Jadi dalam rangkaian kegiatan selama 7 hari ini akan diadakan berbagai kegiatan seperti seremoni ulang tahun, solusi Mudik 2018 oleh Forum Humas BUMN, Pentas Seni, live performance dari Generasi Pesona Indonesia (GenPI), dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan