Fujifilm Perkenalkan Kamera mirrorles X-A5 edisi spesial
Aftermarket Berita Terkini Gadget Nasional

Fujifilm Perkenalkan Kamera mirrorles X-A5 edisi spesial

Lensautama.com- Fujifilm Perkenalkan Kamera mirrorles X-A5 edisi spesial. PT Fujifilm Indonesia merupakan anak perusahaan langsung dari Fujifilm Holdings Corporation. Berkantor pusat di Kota Kasablanka, Jakarta, perusahaan ini resmi didirikan pada bulan September 2011. Selain kantor pusat, PT Fujifilm Indonesia juga memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

Pada saat ini, PT Fujifilm Indonesia memiliki enam unit bisnis yang terdiri dari divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan Instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing, offset dan onset), divisi Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), dan divisi Life Science (perawatan kulit).

Dalam pembukaan showroom pertamanya di Surabya, Fujifilm juga turut memperkenalkan salah satu kamera andalannya, yaitu kamera mirrorless X-A5 edisi spesial. Kamera X-Series ini kini hadir dengan warna Dark Silver yang menambah kesan elegan dan tangguh dalam penampilannya. Kamera X-A5 dengan warna spesial ini akan tersedia mulai bulan Mei dengan penjualan perdana eksklusif selama bulan Mei di Tokopedia.

Kawakubo juga menyampaikan, “Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap penggemar Fujifilm di Surabaya dan sekitarnya, kami dengan bangga meluncurkan salah satu kamera mirrorless edisi spesial kami yaitu X-A5 Dark Silver.” Johanes menambahkan, “X-A5 dengan warna Dark Silver ini semakin menambah kesan eksklusif penggunanya dan ini merupakan salah satu jenis warna yang diminati oleh banyak pengguna kamera Fujifilm.”Fujifilm Perkenalkan Kamera mirrorles X-A5 edisi spesial

Tinggalkan Balasan