Diler Chevrolet Indonesia Dinobatkan sebagai GM Southeast Asia Grandmasters

Advertisements

Jakarta – Empat diler Chevrolet dari Indonesia menjadi bagian dari dua puluh tiga diler Chevrolet yang dinobatkan sebagai GM Southeast Asia Grandmaster yang diadakan pada 8 Mei 2018 di Dubai.

Ajang GM Grandmaster

Ajang GM Grandmaster memberikan penghargaan kepada diler Best of the Best di Asia Tenggara atas keunggulan mereka dalam melayani pelanggan Chevrolet di seluruh penjualan, layanan dan purna jual.

Para peserta terdiri dari para diler dengan kinerja terbaik dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Mereka terpilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, layanan, kepuasan pelanggan dan fasilitas yang sesuai standar. Singkatnya, para Grandmaster ini mewujudkan filosofi ‘Complete Care’ di setiap tingkatan, dan berhasil melampaui ekspektasi para pelanggan.

“Para mitra diler kami berperan penting untuk kesuksesan kami. Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16 persen di tahun 2017 jika dibandingkan dengan tahun 2016. Di Indonesia, penjualan kami meningkat 35 persen; hal ini menjadikan Chevrolet Indonesia mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi dalam kategorimobil penumpang. Pencapaian ini patut kita banggakan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh diler atas komitmen dan kerja kerasnya” jelas GM Southeast Asia President, Ian Nicholls.

Perhelatan GM SEA Grandmasters

Selama perhelatan GM SEA Grandmasters, para diler juga tergabung dalam rangkaian pertemuan bisnis dan kegiatan membangun tim serta memiliki kesempatan untuk uji coba beberapa produk unggulan GM, seperti Chevrolet Trailblazer dan Silverado yang melaju melalui padang pasir di Dubai.

Gary West, Head of Future Mobility at GM Middle East yang turut hadir sebagai pembicara tamu juga memaparkan kepemimpinan GM dalam mobilitas generasi selanjutnya dan visi GM dalam mewujudkan dunia dengan angka nol kecelakaan, nol emisi dan nol kepadatan.

“GM mendefinisikan masa depan mobilitas pribadi di ruang konektivitas, penggerak alternatif, kendaraan otonom dan ride-sharing. Kami bertekad untuk menjadi pemimpin dalam teknologi masa depan”

“Dengan adanya produk-produk baru yang menarik, kombinasi dari teknologi global GM tercanggih dan fokus berkelanjutan kami dalam memberikanpengalaman terbaik bagi pelanggan bersama dengan mitra diler dkami terus meningkatkan pelayanan pelanggan serta mendorong eksistensi merek Chevrolet lebih jauh lagi”

Ajang GM Southeast Asia Grandmasters diakhiri dengan acara gala awards dinner, di mana para diler secara resmi dinyatakan sebagai GM SEA Grandmasters.

“Selamat kepada seluruh diler pemenang penghargaan. Anda telah berperan penting dalam pertumbuhan GM dan Chevrolet di Asia Tenggara. Kami bangga memiliki Anda sebagai mitra kami” jelas GM Southeast Asia President, Ian Nicholls.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: