DeRide Safety Gear Asal Italia Resmi di Buka di Indonesia

Advertisements

Jakarta – DeRide berbasis concept store apparel dan safety gear akhirnya diresmikan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. DeRide sendiri hanya menjual ragam apparel yang berasal dari Italia.

PT Deride Maksima Sentosa (DMS) merupakan toko konsep retail yang menyediakan produk-produk otomotif roda dua terutama aparel dan asesoris kepada pengguna sepeda motor.

“Kami mempunyai visi dan misi menjadi sumber utama penyedia perlengkapan dan asesoris berkendara bagi pengguna sepeda motor di Indonesia, dan kami akan selalu menjadi toko retail yang memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami” jelas General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), Avant Tjan.

Pembukaan Gerai Toko Retail

Untuk meresmikan pembukaan Gerai Toko Retail kami yang pertama dengan bekerjasama dengan PT Prakarsa Abadi Sentosa selaku distributor resmi untuk produk Nolan, Alpinestars dan SHAD.

PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) telah bekerjasama secara ekskutif dengan Alpinestar yang merupakan salah satu Produsen Apparel Internasional, seperti yang diketahui kami juga sudah bekerjasama dengan Nolan Group dan SHAD yang merupakan salah satu Produsen Box untuk kendaraan bermotor.

“Pada tahun 2017 kami sudah memiliki kurang lebih 100 jaringan penjualan dari Reseller, Dealer dan ATPM yang bekerjasama dengan kami” jelas Avant Tjan.

“Ditahun 2018 ini kami menambah kedalam portfolio kami dengan brand baru yaitu Alpinestars sebagai merek dagang kami yang baru” tambahnya.

1 thought on “DeRide Safety Gear Asal Italia Resmi di Buka di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: