Buka Bersama Asphurindo
Berita Terkini Nasional

Buka Puasa Bersama Asphurindo, Syam Resfiadi: Intinya Anggota Nyaman

Lensautama.com – Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) menggelar buka puasa bersama para anggotanya di restoran Al Jazeera, Jakarta Timur, Senin (28/5).

Sebanyak 84 anggota hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. Tidak hanya dijadikan ajang silaturahmi dengan para anggota asosiasi penyelenggara haji dan umrah itu, tapi  juga ramah tamah dengan para stakeholder berikut media.

Selain acara buka puasa bersama, dalam kesempatan tersebut juga diadakan rapat pleno dengan agenda membahas penentuan langkah ke depan bagaimana Asphurindo berjalan.

Syam Resfiadi, Ketua Umum Asphurindo menjelaskan, rapat pleno yang dihadiri lebih dari 50 persen anggota travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) itu telah menghasilkan keputusan yang mana hasilnya akan diumumkan setelah Lebaran nanti.

“Alhamdulillah hari ini intinya acara rapat pleno anggota Asphurindo, dimana perjalanan panjang keanggotaan Asphurindo yang mengalami dualisme kepengurusan ini bisa mengambil keputusan, apakah mau melanjutkan dengan menggunakan nama Asphurindo ataukah ada alternatif lain,” terang Syam kepada wartawan, usai pelaksanaan kegiatan.

Perihal hasil rapat pleno yang disinggung tersebut, ia masih menyimpannya untuk internal asosiasi dan akan mengumumkannya kepada media dalam kesempatan halal bi halal usai Lebaran nanti.

“Saya berharap yang terbaik untuk Asphurindo. Intinya yang penting anggota nyaman dan bisa lebih sejahtera daripada sebelumnya,” tambah Syam.

 

Tinggalkan Balasan