Buka Bersama Asphurindo

Buka Puasa Bersama Asphurindo, Syam Resfiadi: Intinya Anggota Nyaman

Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) menggelar buka puasa bersama para anggotanya

Advertisements

Lensautama.com – Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) menggelar buka puasa bersama para anggotanya di restoran Al Jazeera, Jakarta Timur, Senin (28/5).

Sebanyak 84 anggota hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. Tidak hanya dijadikan ajang silaturahmi dengan para anggota asosiasi penyelenggara haji dan umrah itu, tapi  juga ramah tamah dengan para stakeholder berikut media.

Selain acara buka puasa bersama, dalam kesempatan tersebut juga diadakan rapat pleno dengan agenda membahas penentuan langkah ke depan bagaimana Asphurindo berjalan.

Syam Resfiadi, Ketua Umum Asphurindo menjelaskan, rapat pleno yang dihadiri lebih dari 50 persen anggota travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) itu telah menghasilkan keputusan yang mana hasilnya akan diumumkan setelah Lebaran nanti.

“Alhamdulillah hari ini intinya acara rapat pleno anggota Asphurindo, dimana perjalanan panjang keanggotaan Asphurindo yang mengalami dualisme kepengurusan ini bisa mengambil keputusan, apakah mau melanjutkan dengan menggunakan nama Asphurindo ataukah ada alternatif lain,” terang Syam kepada wartawan, usai pelaksanaan kegiatan.

Perihal hasil rapat pleno yang disinggung tersebut, ia masih menyimpannya untuk internal asosiasi dan akan mengumumkannya kepada media dalam kesempatan halal bi halal usai Lebaran nanti.

“Saya berharap yang terbaik untuk Asphurindo. Intinya yang penting anggota nyaman dan bisa lebih sejahtera daripada sebelumnya,” tambah Syam.

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: