Aftermarket Berita Terkini

Astra Financial Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Advertisements

Jakarta – PT Astra International Tbk menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 2 sampai 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Hal ini selaras dengan visi Astra Financial untuk menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 untuk memudahkan kepemilikan kendaraan bermotor, baik mobil maupun motor bagi pengunjung dan servis lainnya yang sesuai dengan visi Astra Financial dengan didukung oleh beragam produk dan layanan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent”

Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh anak usaha. Oleh karenanya kontribusi Astra Financial terhadap Astra International terus bertumbuh dari tahun ke tahun.

“Kami senang sekaligus bangga dapat menjadi salah satu pendukung perkembangan industri otomotif di tanah air melalui beragam produk dan layanan yang dimiliki Astra Financial. Kebutuhan masyarakat dan industri senantiasa menjadi perhatian utama kami sehingga produk dan layanan yang kami kembangkan harus menjadi perhatian utama kami sehingga produk dan layanan yang kami kembangkan harus sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan jamannya” jelas, Supamo Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director In Charge (DIC) Astra Financial.

“Kami senantiasa berinovasi dengan didukung oleh teknologi yang baik agar masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran Astra Financial dalam kesehariannya. Semoga kehadiran Astra Financial di GIIAS ini dapat dirasakan oleh para pengunjung” tambahnya.

“Tujuan Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS, yaitu Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berupaya untuk mengedepankan Kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif” ujar, Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

One thought on “Astra Financial Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2018”

Tinggalkan Balasan