Aston Martin Racing Festival Akan Segera Bergulir

Advertisements

Lensautama – Michelin Aston Martin Racing Festival yang sangat populer akan kembali ke Le Mans pada 16 Juni 2018 dengan entri 38-mobil penuh dan line-up bintang yang mencakup komentator Sky F1 dan mantan pemenang Le Mans Martin Brundle dan co-drivernya, pemenang medali emas Olimpiade, Sir Chris Hoy.

Perlombaan 45 menit berlangsung pada hari yang sama dengan 24 Jam Le Mans di sirkuit penuh di La Sarthe, dan akan diisi dengan mobil dari seluruh penjuru alam semesta Aston Martin.

Untuk pertama kalinya, akan mencakup dua mobil Aston Martin Vulcans 7 liter yang penuh inspirasi, V12 – yang dimasuki oleh AMR Performance Center yang baru dibuka, yang berbasis di Nürburgring di Jerman. Dilansir dari newspress.co.uk

“Saya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk balapan di sirkuit Le Mans penuh, saya suka lagu itu,” kata Brundle,

“Ini akan menjadi sangat istimewa untuk bermitra dengan Sir Chris Hoy di Aston Martin Vantage GT4 yang indah. Chris adalah teman yang baik dan mudah di pedal dalam segala hal” tambahnya.

“Kompetisi ini terlihat kuat jadi saya akan mencari banyak saran dari putra saya Alex yang juga mengendarai Aston Martin V12 Vantage GT3 yang ikonik di seluruh Eropa.”

Termasuk di antara pembalap peselancar GT4

Termasuk di antara pembalap peselancar GT4 lainnya adalah CEO Aston Martin Andy Palmer, presenter televisi ‘Bake-Off’ Paul Hollywood, ketua Prodrive David Richards (yang akan berlomba bersama pemilik tim pelanggan Aston Martin Andrew Howard di sebuah mobil AMR-masuk Beachdean), dan Jamie Chadwick yang menjadi pembalap termuda yang ikut kontes Nürburgring 24 Hours pada bulan Mei.

Perlombaan akan menampilkan berbagai macam mesin Aston Martin, termasuk sejumlah contoh mobil balap yang paling sukses di perusahaan – V12 Vantage GT3 – dimasuki oleh, antara lain Jetstream Motorsport, TF Sport dan Young Driver AMR, yang mobilnya akan dikendarai oleh pemilik tim Jan Struve dan Aston Martin Racing Managing Director John Gaw. Ada juga Vantage GT1 yang lebih tua, GT2 dan bahkan FIA-World Endurance Championship-winning # 95 Danetrain V8 Vantage GTE yang dikendarai oleh saudara Marco Sørensen, Lasse di daftar masuk.

“Saya sangat senang menyambut pelanggan AMR kami ke Le Mans. Apa driver GT tidak bercita-cita untuk menjadi bagian dari acara balap terbesar di motorsport? Sehingga untuk dapat mewujudkan hal ini bagi pelanggan kami sangat istimewa. Kami memiliki mobil AMR dari semua varietas, dari era yang berbeda, menampilkan silsilah mobil-mobil yang dirancang, dikembangkan, dan dipacu oleh AMR selama bertahun-tahun” jelas Kepala Pelatih Pelanggan Aston Martin Racing Huw Tasker.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Michelin

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Michelin atas dukungan mereka dengan acara ini, yang mengikuti dari kemitraan teknis baru program balap FIA WEC kami mendukung hubungan penting yang kami ingin terus maju”

Setelah mengambil bagian dalam acara ini pada tahun 2015, saya dapat mengatakan langsung bahwa ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Selain itu, ini adalah perayaan yang luar biasa dari semua yang Aston Martin Racing telah capai sejak kami kembali ke olahraga sebagai pabrikan. Untuk dapat menampilkan begitu banyak mobil balap Aston Martin ikonik yang berbeda, serta Vulcan yang menakjubkan, di hadapan 250.000 penggemar adalah bukti ketahanan merek kami” ucap Andy Palmer, Chief Executive Officer Aston Martin.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: