Adira Finance Mendukung Pembiayaan berbasis Syariah

Advertisements

Jakarta – Sejalan dengan Bank Danamon, Adira Finance turut menyediakan berbagai produk berbasis syariah yang dapat menjadi pilihan tepat bagi kebutuhan masyarakat, seperti Pembiayaan Otomotif Mobil dan Motor, serta Pembiayaan Paket Umrah.

Produk Pembiayaan Umrah

Produk Pembiayaan Umrah Adira Finance Syariah ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah Umrah dengan aman dan nyaman tanpa harus mengumpulkan uang lebih dulu.

Cukup dengan melengkapi persyaratan Pembiayaan Paket Umrah, konsumen dapat langsung barangkat melaksanakan ibadah Umrah dengan biro perjalanan yang telah bekerjasama dengan Adira Finance, dan mengangsur belakangan.

Kehadiran produk pembiayaan Adira Finace Syariah tersebut, diharapkan dapat menjadi solusi untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan sesuai siklus kehidupannya dengan nyaman dan berkah melalui akad Murabahah.

Tidak hanya itu, Adira Finance Syariah, saat ini juga terlibat aktif dalam peningkatan market awareness mengenai pembiayaan syariah. Berdasarkan hasil survey tahun 2016 memperlihatkan bahwa pemahaman masyarakat mengenai tingkat literasi dan inklusi keuangan syariah masih tergolong rendah.

“Hal ini mendorong kami untuk turut serta berkontribusi melakukan sosialisasi serta edukasi untuk meningkatkan literasi masyarakat mengenai pembiayaan syariah dengan mengeluarkan booklet, video, dan berbagai seminar, serta Program Pendidikan Pembiayaan Syariah yang ditujukan kepada khalayak luas” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Diharapkan dengan adanya program ini, Perusahaan bisa turut mengedukasi serta memberikan informasi yang tepat terkait informasi pembiayaan syariah, sehingga membantu pembiayaan syariah semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat.

Pada acara ini, Adira Finance juga meluncurkan Buku yang berjudul “Cari Tahu Seputar Pembiayaan Syariah Bersama Pak Ustadz dan Adi.” Buku ini mengulas mengenai Pembiayaan Syariah yang perlu diketahui oleh publik, sehingga dapat membantu mempermudah masyarakat untuk memahami seputar pembiayaan syariah.

Selain meluncurkan buku, Adira Finance juga meluncurkan serial video pendek seputar pembiayaan syariah yang akan dipublikasikan meIalui Youtube dan media sosiai, yang juga akan memberikan edukasi kepada masyarakat umum mengenai pembiayaan Syariah.

Baca juga : Berita seputar Adira Finance

1 thought on “Adira Finance Mendukung Pembiayaan berbasis Syariah

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: