Berita Terkini mobil Otomotif

Zero Peredam Getar dan Reduksi Panas Untuk Mobil

Jakarta – Memasuki tahun 2000 banyak bahan baru baik yang merupakan temuan turunan atau hasil pengembangan beberapa bahan, materi-materi tersebut apabila dikombinasi sistem secara efesien dengan sulusi kegunaannya bila menghasilkan sistem redaman yang sangat baik.

“Zero sistem menserikan perbaikan redaman dan akustik mobil kedalam dua bagian utama yaitu, Preventif rambatan getaran dan kontrol pantulan suara dan sebagai tambahan satu bagian berupa pencegah panas” jelas Johnson Nagawan

Zero adalah sistemestis dan langkah didukung oleh teori peredam untuk kendaraan bukan hanya sekedar merek perekat redaman, dan untuk penangkal suara dari luar, roda dan mesin, untuk perbaiki performa Audi anda, untuk menghilangkan panas mesin dan matahari serta upaya penghematan energi.

Pada dasarnya getaran di mobil bisa dibagi menjadi dua bagian yaitu, Getaran Internal yang terjadi karena sistem pembakaran di mobil dan gerakan mekanis lainnya, serta Getaran External yang disebabkan karena interaksi dengan lingkungan sekitar.

“Zero fiber digunakan sebagi lapisan yang menghilangkan pantulan suara dan selain itu zero fiber juga sangat baik sebagi bahan untuk mereduksi suara” jelasnya

Dan zero bisa digunakan pada pintu bagian dalam antara rangka dengan panel di dalam dashboard dan banyak digunakan pada mobil keluaran pabrikan.

Zero Heat menyediakan solusi dalam mereduksi panas mesin dan panas karena pengaruh lingkungan. Zero Hood terbuat dari 20 mm foam akustik yang dilapisi lembaran alumunium untuk memantulkan panas.

Paket pembelian Zero

Zero menyediakan paket redam getar mulai dari Rp. 465.000,- dan paket full peredam getar mulai dari Rp. 12.700.000,- paket tersebut tidak hanya berlaku di ajang IIMS 2018 akan tetapi setiap pembelian produk Zero.

Tinggalkan Balasan