Wealty Ultimax Pelumas Andalan Kendaraan Anda

Wealty Ultimax Pelumas Andalan Kendaraan Anda

Advertisements

Wealty Ultimax Pelumas Andalan Kendaraan Anda

Lensautama.com-  Ramainya pasar pelumas atau oli di tanah air tidak menyurutkan Wealthy Group dengan turut serta bersaing dalam segmen tersebut. Sebagai pemain produk aftermarket otomotif, Wealthy group telah meluncurkan Oli Ultimax dengan menawarkan berbagai macam keunggulan-keunggulan dibanding para kompetitornya.

Dua Varian

Hadir dalam dua varian, Ultimax Gold 10w-30 dan Ultimax Platinum 5W-30, yang khusus dirancang guna membuang panas pada mesin dan membuat mesin mobil bekerja lebih dingin dan maksimal. Selain itu, dengan Oli Ultimax dapat merawat mesin dengan baik dan sempurna tanpa menghasilkan korosi pada mesin kendaraan.

“Kami menghadirkan oli yang berkualitas dan tentu bisa menjadi solusi yang tepat bagi pengguna mobil di Indonesia,” ujar CEO Wealthy Group dan juga pemerhati otomotif, Arif Hidayat kepada mobilkomerial.com.

lebih lanjut, Arif menjelaskan pada prinsipnya kualitasnya oli terletak ada di TBN (Total Base Number), makin tinggi TBN makin sedikit tingkat keasamannya. Hal itulah yang terdapat pada Ultimax.

“Wealthy lebih menerapkan kualitas oli yang selama ini kurang diperhatikan produsen pelumas lainnya di Indonesia.” ujarnya lebih lanjut.

Seperti diketahui, TBN (Total Base Number)pada oli merupakan hal terpenting pada oli. Kualitas oli yang semakin tinggi kebasahannya maka oli tersebut tidak bersifat asam, hal itu tidak akan menyebabkan korosi pada mesin.

Viscosity Index (VI) oli pada saat temperatur tinggi atau temperatur rendah juga menjadi poin penting untuk Wealthy agar produk ini menjadi produk yang berkualitas. Prinsipnya kalau oli yang harus diperhatikan adalah viscosity index improver, viscosity pada temperatur tinggi temperatur rendah dan TBN nya.

Sebagai pelumas, Selain dapat membuang panas yang berlebih pada mesin kendaraan, Oli juga dapat membuat mesin bekerja dengan lebih dingin.

Keunggulan Ultimax

Keunggulan yang terdapat dalam Ultimax selain kegunaan oli tersebut juga dapat melawan karat dan korosi dari permukaan logam, bisa juga bertindak sebagai segel untuk piston, ring, dan dinding silinder juga dapat membantu mengurangi kebisingan mesin.  Gunakan juga filter oli untuk menghilangkan zat asing dari mesin kendaraan anda.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: