Volkswagen Polo VRS Tampil Menggoda di Ajang IIMS 2018

Advertisements

Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia untuk memperkenalkan varian terbaru dari small hatchback unggulan mereka Volkswagen Polo VRS. Salah satu mobil terlaris di dunia ini, kini mendapatkan beberapa sentuhan desain eksterior yang lebih sporty, interior yang lebih modern serta performa yang lebih dinamis.

“Volkswagen Polo adalah small hatchback dengan desain sporty yang disukai kaum muda. Karenanya, untuk memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis, kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai
pilihan yang terbaik di kelasnya,” papar Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor.

Varian Polo VRS

Berbasis VW Polo standar, varian Polo VRS mendapatkan beberapa tambahan aksesoris di bagian eksteriornya sebagai daya tarik. Di bagian depan dan belakang, Polo VRS mendapatkan tambahan spoiler dengan aksen warna hitam yang membuat tampilannya lebih sporty dibanding sebelumnya.

Penggunaan velg dengan ukuran 16 inci (sebelumnya 15 inci) juga semakin menambah kekar sosoknya. Apa lagi dengan balutan warna black matte pada velg dan juga atapnya.

Bagian Interior

Di bagian interior selain jaminan kenyamanan dan kepraktisan yang diberikan varian Polo standar, pada varian VRS ini kini mendapatkan sentuhan tambahan, antara Iain adalah penggunaan sistem audio RCD 340 G dengan slot SD card dan USB/iPod interface untuk dihubungkan dengan smartphone yang digunakan penumpangnya. Selain itu, kini di bangku depan telah tersedia armrest yang akan memberikan kenyamanan lebih baik saat berkendara.

Tak hanya perubahan tampilannya yang semakin sporty, di balik mesinya Polo VRS juga mendapatkan suntikan tambahan performa yang lebih baik dibanding Polo standar. Dengan tambahan Performance Package, kini Polo VRS bermesin 4-silender 1,2 liter TSI yang diusungnya memiliki tenaga 140 bhp (sebelumnya 105 bhp) dan torsi puncak yang mencapai 230 Nm (dari sebelumnya 175 Nm).

Seperti varian standarnya, Polo VRS juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang berlimpah di kelasnya, antara lain: Electronic Stability Control, Anti-Iock Braking System (ABS), Anti Slip Regulation (ASR), Engine Drag Torque Control (EDTC), Electronic Differential Lock (EDL) dan 4 airbags.

“Saat ini kami memiliki dua pilihan VW Polo bagi konsumen Tanah Air. Yang pertama adalah VW Polo standar yang menawarkan small hatchback fungsional untuk aktifitas harian, dan yang kedua adalah Polo VRS yang merupakan small hatchback sporty dan dinamis untuk menjunjang gaya hidup kamu muda yang enerjik dan menginginkan performa terbaik,” ujar Jonas.

Harga Volkswagen Polo VRS

Semua aksesoris tambahan yang terpasang di Polo VRS ditambahkan di Indonesia, dan jika VW polo standar dibanderol Rp. 278.000.000,(On-the-road Jabodetabek), maka VW Polo VRS dibanderol dengan harga Rp. 308.000.000,(On-the-road Jabodetabek).

1 thought on “Volkswagen Polo VRS Tampil Menggoda di Ajang IIMS 2018

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: