Berita Terkini Otomotif Video

Video Suzuki NEX Yang Akan Diluncurkan Secara Resmi Bulan Depan

Advertisements

Video Suzuki NEX Yang Akan Diluncurkan Secara Resmi Bulan Depan

Lensautama.com International Motor Show (IIMS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbarunya, Suzuki Nex II. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Skuter matik yang berpenampilan stylish ini menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui Nex II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk untuk tampil #KerenCaraBaru.

“Generasi terbaru dari Suzuki Nex II ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya,” jelas Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS dalam sambutannya di Booth Suzuki, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Itayama menyebut, kehadiran Nex generasi kedua ini mewakiki beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. “Kami harapkan Nex II dapat segera dimiliki oleh kon5sumen bulan depan,” tuturnya.

Suzuki memperbarui tampilan Nex dengan konsep compact, slim dan awesome. Unsur DNA Sporty Suzuki disematkan pada tampilan depan, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindunh yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Tinggalkan Balasan