Berita Terkini mobil Otomotif

V-KOOL Hadirkan Promo Kaca Film di IIMS 2018

Advertisements

JakartaPT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia akan kembali hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, pada 19—29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bertempat di Pre Function Hall D-PD 4, V-Kool hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang IIMS 2018.

V-Kool memberikan potongan harga 30%

V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan cash back hingga Rp500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

“Pilihan dan kemudahan pada Gold Series dan Silver Series ini kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki. Gold Series dan Silver Series ini merupakan produk kaca film V-KOOL dengan spesifikasi yang berbeda tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini,” papar Linda.

Diamond Plus Series merupakan pilihan terbaik dengan mengombinasikan V-KOOL 40 pada kaca depan, V-KOOL VIP pada kaca samping dan V-KOOL X15 pada kaca belakang. Aplikasi V-KOOL 40 pada kaca depan mampu memberikan performa paling superior dalam menolak panas.

Tampilanyang sedikit lebih gelap pada bagian depan juga meningkatkan privasi dan menjaga kabin mobil tetap sejuk dengan menolak gelombang infra merah sebagai penyebab panas dan menghindarkan Anda dari silau.

V-KOOL 70 merupakan produk yang paling banyak digunakan

Sementara untuk Diamond Series hadir dengan pengaplikasian V-KOOL 70 pada kaca depan. V-KOOL 70 merupakan produk yang paling banyak digunakan berkat penerusan cahaya tampak yang tinggi serta kemampuan penolakan panas yang amat baik. Produk ini banyak disukai karena mampu memberikan visibilitas berkendara yang baik berkat tampilannya yang bening.

Perpaduan keunggulan V-KOOL 40 dan produk terbaru dari V-KOOL, VRX15, hadir dalam format Gold Plus Series. Kemampuan menolak panas yang tinggi serta penerusan cahaya tampak yang rendah dari VRX15 menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan tampilan yang lebih gelap untuk mengurangi silau dan menjaga kabin tetap sejuk serta dengan harga yang lebih bersahabat.

Untuk Gold Series

Untuk Gold Series, penggunaan kombinasi V-KOOL 70 pada kaca depan dan VRX15 pada kaca samping dan belakang mampu memberikan visibilitas berkendara yang baik dan kesan elegan berkat penerusan cahaya tampak yang lebih tinggi dengan kemampuan menolak panas yang mumpuni.

Untuk harga yang lebih ekonomis tanpa mengorbankan kenyamanan dan kualitas, V-KOOL juga telah menyediakan format Silver Series dengan paduan VRX60 pada kaca depan dan VRX15 pada kaca samping dan belakang. Format Silver Series adalah rangkaian kaca film terbaik di kelasnya yang menggunakan teknologi nano technology infra red non-metal.

Kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%)

Meski demikian, kaca film Silver Series paling bagus dari kaca film non-metal lainnya (IRR lebih dari 96%. Umumnya, kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%) IRR: infra red rejection, kemampuan memantulkan infra merah penyebab panas.

“Kehadiran Gold Series dan Silver Series ini merupakan upaya V-KOOL untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan. Kaca film ini membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan” ujar Linda.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL Heat Tunnel, yakni alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan performa kaca film. Dengan alat tesebut, pengunjung akan ditembakkan panas di dalam terowongan dan merasakan manfaat perlindungan dari kaca film V-KOOL.

“Pemasangan Heat Tunnel sejalan upaya V-KOOL melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film”, kata Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

V-KOOL hadir di IIMS 2018 

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2018 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan melalui Heat Tunnel,” lanjut Linda.

V-KOOL juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk setiap pengunjung yang mendaftarkan diri ke booth V-KOOL di IIMS 2018. Selain konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

Bagi pengunjung IIMS 2018 yang datang ke V-KOOL Lounge di IIMS, juga akan mendapat layanan istimewa lainnya yaitu berupa sajian makanan dan minuman.

Layananini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

Tinggalkan Balasan