Crystal Astaetic Clinic

Treatment Clear+Brilliant Ala Artis Berikut Penjelasannya

Advertisements

Lensautama.com –  Dalam aktivitas sehari-hari yang padat, ditambah lagi paparan sinar matahari dan gaya hidup yang dijalani dapat menimbulkan pengaruh kesehatan pada kulit, terutama kulit wajah.

Hal ini tidak hanya berefek kepada kesehatan tubuh secara umum, tetapi juga kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Tidak jarang, meskipun usia seorang wanita belum berusia kepala empat, namun tanda-tanda penuaan dini sebut saja seperti munculnya kerutan dan keriput halus, flek-flek dan noda hitam, serta kulit wajah yang tampak kusam alias jauh dari efek bersih bercahaya sudah banyak dialami oleh banyak wanita.

Impian setiap wanita sejatinya ingin tampil cantik, namun dengan padatnya aktivitas sehari-hari ditambah tingginya tingkat polusi membuat mereka harus ekstra melakukan perawatan. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini rasanya ungkapan beauty is pain tidak lagi berlaku.

Kini, sejak ditemukan sejumlah peralatan dengan teknologi canggih untuk sederet perawatan kecantikan yang tidak menyertakan rasa sakit berlebihan. Bahkan, kini banyak treatment kecantikan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Salah satu contohnya, treatment pencegahan terjadinya penuaan dini teranyar yakni Clear+Brilliant, yang dikabarkan menjadi salah satu perawatan kecantikan favorit dari para selebrita dunia.

Tekonologi Laser

Treatment Clear+Brilliant ini adalah perawatan skin tightening (pengencangan kulit) dengan sistem laser. Clear+Brilliant disebutkan merupakan teknologi terbaru yang terbukti secara klinis dapat membantu untuk memperbaiki tekstur kulit wajah sehingga menjadi halus, pori-porinya mengecil, dan melawan sekaligus sebagai pencegahan efek penuaan dini, dan juga mengurangi kerutan halus.

Tidak hanya menghaluskan kulit, membuat pori-pori wajah yang tadinya besar menjadi lebih kecil, dan mengurangi kerutan halus. Lebih lanjut, treatment kecantikan ini juga bisa berfungsi untuk upaya memperbaiki tidak hanya tekstur namun juga warna kulit, dan menyamarkan noda-noda juga flek hitam di wajah. Keunggulan dari perawatan ini dibandingkan dengan perawatan jenis skin tightening lainnya.

 

Seperti dituturkan oleh dr. Kartini Ong dari Crystal Aesthetic Clinic, perawatan satu ini termasuk dalam jenis kategori perawatan yang ringan. Hal ini berbeda dengan perawatan serupa lainnya seperti Ulthera dan Thermage yang kategori tingkatannya sudah lebih berat.

“Treatment Clear+Brilliant ini jenisnya lebih mild, misalnya untuk yang masih usia kepala 2 ingin sudah melakukan perawatan anti-aging, namun tidak mau yang terlalu berat seperti perawatan untuk usia 40 ke atas, ya ini jenisnya lebih ringan. Selain keunggulan lainnya dibandingkan dengan treatment skin tightened yang lain, perawatan ini sekaligus menjaga supaya kulit wajah enggak kusam walau terpapar polusi ataupun karena efek lifestyle yang dijalani,” jelas dr. Kartini Ong, Senin (23/4/2018) di Crystal Aesthetic Clinic, Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, dr. Kartini juga mengungkapkan bahwa dalam aplikasinya yang biasanya hanya memakan waktu selama 30 menit. Nantinya alat laser tersebut bisa dikondisikan sesuai jenis kulit dan keinginan sang pasien sendiri, karena ada dua metode yang bisa digunakan yakni original dan parmea.

“Dalam pengerjaannya bisa yang original, yang mana biasanya untuk kulit wajah dengan pori-porinya besar, jadi pori-pori kulit pasien bisa mengecil sekaligus selain menghilangkan kerutan-kerutan. Lalu parmea biasanya untuk yang pori-pori kulit wajahnya kecil. Dalam melakukan rangkaian perawatan, bisa dikombinasikan sesuai kebutuhan. Misalnya treatment pertama pakai yang original, lalu selanjutnya pakai yang parmea, itu bisa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: