Toyota Agya Club(TAC) Batik Raya Ulang Tahun ke-1

Advertisements

Lensautama.com – Toyota Agya Club (TAC) chapter Batik Raya, anggota TAC yang berdomisili di Pemalang, Pekalongan dan Batang genap berusia setahun. Anniversary ke-1 TAC Batik Raya diselenggarakan di Balai Wisata Widuri Park kota Pemalang pada Minggu tanggal 8 April 2018.

Acara ini diselenggarakan sebagai agenda tahunan

Acara ini diselenggarakan sebagai agenda tahunan dengan dihadiri oleh Pengurus Pusat TAC “Ahmad kurniawan (om Idunk)” sebagai Humas TAC Pusat, Kechap Pantura “Tante Juju” dan member pantura juga Perwakilan Karawang “om Welly dan Om Nowo” sekitar 40an anggota TAC hadir pada acara ini.

Serta tidak ketinggalan member Paguyuban Otomotif Pemalang yang terdiri dari 13 club mobil dan juga beberapa pihak yang mendukung acara adalah Nasmoco Pekalongan, Disparpora Pemalang, Satlantas Pemalang Kota, Polsek Pekalongan Kota, BNN, Kimia Farma Tegal, 58 Futsal, Takim Kapal, Captain Coffee, BMT Bahtera dan tentunya Panitia dari member TAC Batik Raya sendiri.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari Ketua pelaksana, Ketua chapter Batik Raya, Humas TAC pusat, Satlantas kota Pemalang dll.

Acara kali ini diisi dengan kegiatan donor darah, kerjasama dengan PMI, beberapa anggota TAC yang hadir ikut serta dalam aksi sosial donor darah ini. Pemotongan kue dan tumpeng menandakan perayaan resmi Ulang tahun ke-1 TAC chapter Batik Raya. Adapula sesi pembagian plakat ucapan ulang tahun dan terima kasih atas kehadirannya kepada perwakilan undangan yang hadir.

Harapan dari kegiatan ini mudah-mudahan TAC Chapter Batik Raya dapat bermanfaat bagi member dan masyarakat luas di wilayah Pemalang, Pekalongan dan Batang, Ucap “om Rokhman” selaku ketua chapter Batik Raya.

“Dengan usia yang ke-1 tahun ini, semoga TAC Batik Raya semakin berkembang, kompak, solid selalu, semangat Let’s Go Beyond dan anggotanya dapat aktif di kegiatan chapter maupun Nasional. Bisa menjadi duta Keselamatan berlalu lintas dan Anti Narkoba” Ujar Ahmad k, selaku Humas pusat TAC_0002.

1 thought on “Toyota Agya Club(TAC) Batik Raya Ulang Tahun ke-1

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: