Toyota Agya Club chapter Pekanbaru adakan Deklarasi

Advertisements

PekanbaruToyota Agya Club(TAC) chapter Pekanbaru, anggota TAC yang berdomisili di Pekanbaru Sumatera, Resmi di Deklarasikan yang bertempat di Royal Asnof Hotel Pekanbaru.

Baca juga : Komunitas Toyota Agya Club

Acara ini dihadiri Langsung oleh Sekjen TAC Pusat “om Andi”, dan tentunya anggota TAC se-Sumatera. selain tentunya, anngota TAC dari Pekanbaru sendiri, chapter-chapter TAC, Anggota TAC se-Sumatera turut hadir dan meramaikan diantaranya dari Jambi, Padang dan Bukit tinggi. Adapula club undangan yang hadir seperti dari TVLC, HBC, TVCI, GALACI, TACI, TYCI, ARC, Accenter dan lain-lain.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua chapter pekanbaru, Sekjen pusat TAC dan lain-lain. Pemotongan Kue Tumpeng menandakan Resmi di Deklarasikannya TAC chapter Pekanbaru, dan chapter Pekanbaru menjadi chapter ke-37 TAC Se-Indonesia.

Deklarasi di barengi dengan ulang tahun chapter Pekanbaru yang ke-2 tahun

Deklarasi ini pula di barengi dengan ulang tahun chapter Pekanbaru yang ke-2 tahun, pemotongan kue dan tiup lilin Kue Ulang tahun menambah semarak acara ini, acara diisi juga dengan penyerahan Pelakat dari PP TAC, pembagian piagam kepada tamu undangan yang hadir dan Games dan lainnya.

“Semoga TAC chapter Pekanbaru menjadi lebih solid, makin rame, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan anti Narkoba” jelas Ketua chapter Pekanbaru om Ferdian amran.

Di lain tempat pada hari yang sama perwakilan Toyota Agya Club (TAC) menghadiri gathering komunitas otomotif Do’a dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia untuk bertanding di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. di Halaman Gedung Kemenpora, Senayan Jakarta.

Bersama dengan 120 komunitas lainnya,TAC sendiri di hadiri langsung oleh Ketua umum “M.Lukman hakim, Ahmad k Humas TAC, Lee membership dan Adhit anggota TAC”. acara ini dihadiri langsung oleh Bpk Menpora “Imam Nahrawi”.

Baca juga : Seputar Komunitas

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: