Tata Motors Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Advertisements

Jakarta – Merek Tata Motors mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 dalam katagori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia.

Baca juga : Tata Motors

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 merupakan penghargaan paling bergengsi di era digital saat ini.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award menjadi tolak ukur bagi merek dan perusahaan dalam memposisikan kinerja merek di dunia digital dan sejauhmana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Guna menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI

“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia,” ujar Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI.

Tri Raharjo selaku Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) dan Chairman Tras N Co Indonesia mengucapkan selamat kepada perusahaan dan brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular di tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: