SPBU Shell di Kawasan Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi

Advertisements

Jakarta – Sebagai salah satu upaya untuk menjawab kebutuhan dan memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan dalam mengisi bahan bakar berkualitas, Shell Indonesia pada hari ini meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Soewarna Business Park, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

SPBU ini merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Sigma Niaga Gas melalui program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Memperluas jaringan SPBU Shell

Dalam memperluas jaringan SPBU Shell memiliki dua model bisnis, pertama melalui program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) yakni mitra yang memiliki aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

Kedua melalui skema Company Owned Dealer Operated (CODO) yaitu Shell yang memiliki/menyewa aset, membangun SPBU dan kemudian mitra yang akan mengoperasikan sebagai retailer. SPBU Shell di Indonesia tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara.

Kami ingin pelanggan memiliki akses yang lebih luas

“Kami ingin agar pelanggan di Indonesia memiliki akses yang lebih luas terhadap inovasi dan produk berkualitas, baik bahan bakar dan non-bahan bakar, serta standar pelayanan Shell. Peresmian SPBU Soewarna yang dimiliki oleh PT Sigma Niaga Gas ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut” papar István Kapitány, Executive Vice President, Shell Retail

Berdasarkan data PT Angkasa Pura II (Persero), setiap hari sedikitnya ada 120 ribu kendaraan masuk dan keluar Bandara Soekarno Hatta yang merupakan salah satu pintu utama gerbang perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, perdagangan, serta simpul dalam jaringan transportasi.

Sejalan dengan tingginya volume kendaraan yang melintas, meningkat juga kebutuhan pelanggan terhadap akses akan bahan bakar dan pelayanan penunjang lainnya.

“Melalui peresmian SPBU di kawasan Soewarna yang merupakan salah satu jalur tersibuk ini, kami berharap pelanggan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas beserta berbagai layanan penunjang lainnya yang akan dibangun oleh mitra kami,” tambah Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

“Bersama Shell Indonesia, melalui program DODO, kami memiliki komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan yang membutuhkan produk bahan bakar dan pelayanan berkualitas di sekitar Bandara Soekarno Hatta. Bagi Sigma Niaga Gas, kemitraan ini juga akan mendukung pelebaran sayap bisnis perusahaan” jalas Kamaluddin Hasyim, Komisaris Utama PT Sigma Niaga Gas.

Kunjungan István Kapitány selaku Executive Vice President Shell Retail ke Indonesia menjadi salah satu lawatan terpenting yang pernah dilakukannya. Shell melihat Indonesia sebagai salah satu negara yang mengalami pertumbuhan tercepat di dunia dan memiliki pasar yang menjanjikan dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta orang.

“Kami akan terus mengembangkan bisnis Retail dengan secara konsisten menawarkan inovasi dan teknologi produk terkini, baik bahan bakar maupun non-bahan bakar serta berbagai layanan yang dibutuhkan oleh para pelanggan kami,” tutup István.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: