hipmi-jakpus-6

Sambut Kemajuan Teknologi, BPC HIPMI Jakarta Pusat Gelar Rakercab 2017-2020

Advertisements

Lensautama.com – BPC HIPMI Jakarta Pusat sukses menyelenggarakan Rapat kerja Cabang (Rakercab) pada hari Kamis, 19 April 2018 yang bertempat di Shang-rila Hotel, Jakarta. Rakercab dibuka oleh sambutan dari Ketua Umum Hipmi Jaya,  Afifudin Suaheli Kalla dan juga secara simbolis dilakukan pemukulan gong oleh Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian S.I.K.

Rakercab BPC Jakpus diisi dengan 2 sesi. Sesi pertama adalah materi talkshow dengan tema “Digitalisasi Sebagai Kunci Memenangkan Persaingan Dunia #Creativepreneur” dengan menampilkan narasumber dari Country Product manager Facebook Indonesia-  Yukie Iskandar, CEO digitalmarketer.id,  Jessica Leona dan juga Musisi / Producer yang kini  tengah go international Dipha Barus.

Sesi Kedua dilanjutkan dengan  pemaparan program kerja dari setiap bidang kepengurusan. Rakercab yang digelar dengan format sidang pleno telah menyepakati program-program kerja unggulan yang harapannya dapat dijalankan hingga akhir kepengurusan BPC Hipmi Jakarta Pusat periode 2017-2020.

Rahmat Dwi Putranto selaku Ketua Panitia Rakercab mengatakan,”Pelaksanaan Rakercab merupakan agenda wajib yang tertuang dalam ad/art organisasi, Rakercab ini membawa harapan memberikan dampak positif bagi iklim wirausaha di wilayah Jakarta.”

Selaras dengan program nawacita pemerintah dalam menyambut era Indonesia 4.0 pelaksanaan Rakercab juga mengangkat tema digitalisasi. “Era digitaliasi dan informasi merupakan keuntungan sekaligus tantangan bagi pengusaha pemula di Jakarta, BPC Hipmi Jakpus siap menjawab tantangan ini dengan mempersiapkan program-program kerja yang selaras dengan spirit era industri yang terbuka dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi” ujar Ketua Umum BPC Hipmi Jakpus Andi Indra Rukman memberikan keterangan kepada pers di sela-sela acara.

Turut hadir pula dalam Rakercab ini Wakil Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, serta mewakili Kodim Jakarta Pusat Mayor Inf. Yakhya Wisnu Arianto S.Sos selaku Danramil Cempaka Putih. Apreasiasi diberikan kepada para aparatur negara serta stakeholder yang telah datang mendukung acara Rakercab ini. Semoga Rakercab ini memberikan sentuhan positif bagi iklim kewirausahaan di Jakarta.

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: