Aftermarket Berita Terkini Otomotif

Pahami Village Siap Memeriahkan Ajang IIMS 2018

Jakarta – Inilah kali kedua PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif berskala intemasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakana Pusat.

Sekadar informasi bahwa PAHAMI merupakan salah satu wadah atau asosiasi untuk importir dan distributor dari berbagai merek aksesoris kendaraan di Indonesia.

PAHAMI menjadi salah satu barometer industri otomotif di Tanah Air yang menyajikan beragam aksesori berkualitas kepada pelanggan di Indonesia.

Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, PAHAMI kembali hadir dengan tema ‘PAHAMI VILLAGE’ yang mengedepankan suasana venue cozy sekaligus nyaman bagi pengunjung.

Semua formulasi inilah yang menjadikan PAHAMI VILLAGE menyajikan pengalaman terbaru bagi pengunjung untuk dapat mengenal lebih dekat dengan industri aksesoris otomotif serta memberikan kemudahan berbelanja dengan rasa aman dan nyaman.

“Pahami merupakan Asosiasi Aksesoris Mobil pertama yang menggalang para anggota untuk memeriahkan ajang IIMS 2018. Jika tahun lalu menempati Hall C3 dengan luas area 1.800 m2, sementara tahun ini PAHAMI memenuhi seluruh Hall B JIEXpo, Kemayoran dengan luas area 4.000 m2” jelas Irwan Kusuma, selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) PAHAMI.

Partisipasi member PAHAMI pada HMS 2018 meningkat 100% dengan total 37 perusahaan dan sekitar 50 brand ikut ambil bagian.

“Prosesi opening dilakukan dengan potong tumpeng dari Miens Catering sebagai pembuka dimulainya pameran aksesori hingga tanggal 29 April 2018 mendatang” jelas Koh Abay.

Fasilitas PAHAMI VILLAGE Manjakan Pengunjung

Selama ajang HMS 2018 berlangsung, PAHAMI VILLAGE siap memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin berbelanja produk aksesoris otomotif terkini dari total 50 brand aksesoris otomotif dengan harga yang lebih terjangkau dan promo-promo menarik.

Apabila produk aksesoris tersebut ingin segera diaplikasi pada kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir. Tersedia teknisi dan human resource terbaik yang siap menginstalasi produk aksesoris otomotif langsung pada workshop area, terletak di luar hall B3 JlExpo, Kemayoran.

Tinggalkan Balasan