Mitsubishi Motors Raih Capaian Positif di IIMS 2018

Berita Terkini mobil Otomotif
Advertisements

JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia  (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, menuntaskan partisipasinya dalam ajang pameran otomotif “Indonesia International Motor Show 2018” (IIMS 2018) mendulang sukses.

Peluncuran dua varian terbaru PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan TRITON Athlete yang ditujukan untuk pasar Indonesia dan memamerkan kendaraan penumpang Mitsubishi kepada konsumen secara langsung, MMKSI juga membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.644 unit.

Mitsubishi melebihi target yang ditetapkan di awal pameran

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.050 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.429 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no. 1 top of mind brand di Indonesia” ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2018

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan-rekan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tinggalkan Balasan