Mazda Tawarkan Program Menarik di Ajang IIMS 2018

Advertisements

JakartaPT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) menawarkan program penjualan dan program layanan purna jual menarik untuk pembelian unit Mazda selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung.

Tidak hanya untuk penjualan unit baru saja, program penjualan yang menarikpun ditawarkan bagi mereka yang ingin mendandani mobilnya dengan paket aksesoris asli dari Mazda Jepang.

“Membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Oleh karenanya kami menggandeng Lembaga Keuangan yang terpercaya untuk membantu konsumen dalam mengambil keputusan terbaik guna memiliki mobil idamannya” jelas Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda tawarkan keuntungan menarik selama IIMS

Keuntungan menarik lainnya yang ditawarkan selama berlangsungnya IIMS 2018 adalah, garansi yang diberikan oleh PT EMI untuk unit Mazda yang diperoleh dalam periode tersebut akan memperoleh garansi selama 5 tahun.

5 Years Warranty atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari garansi normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk mendapatkan cash-back senilai 2,5 juta hingga 25 juta Rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Penawaran menarik lainnya yang diberikan selama IIMS 2018 berlangsung adalah untuk setiap pembelian unit Mazda2 akan mendapatkan kesempatan untuk membeli paket asesoris asli dari Mazda dengan harga sangat menarik dengan potongan harga sampai dengan 50%.

Bagi pengunjung yang tertarik dan membeli Mazda Biante, berkesempatan untuk mendapatkan Paket Asesoris Biante Exclusive dari Mazda.

“Bagi pemilik Mazda tipe lama yang ingin membuat mobilnya tampak lebih baru dan lebih sporty, PT EMI menawarkan kesempatan untuk mendapatkan asesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga yang sangat menarik. Penawaran ini berlaku bagi pemilik unit Mazda lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8” jelas Igor.

Berbagai upaya yang dilakukan selama berlangsungnya IIMS 2018 merupakan komitmen PT EMI yang selalu memberikan layanan terbaik bagi pemilik Mazda di Indonesia. Upaya membangun merek Mazda di Indonesia dilakukan dengan menghadirkan produk-produk yang mengusung teknologi terbaru serta layanan purna jual khas Mazda.

Hal ini diharapkan mampu meningkatkan posisi merek Mazda di Indonesia, dan pada akhirnya menjadikan Mazda sebagai salah satu merek mobil yang paling diminati di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: