Mazda CX-5 Raih Kategori Best of the Best SUV 2018

Advertisements

Lensautama.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih empat penghargaan bergengsidi ajang OTOMOTIF Award 2018 yang dilangsungkan di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Baca Juga : PT Eurokars Motor Indonesia

Keempat penghargaan itu berhasil diraih oleh tiga varian Mazda yaitu All-new Mazda CX-5 yang terpilihsebagai “Best of The Best SUV” dan “Best of High SUV Gasoline”, Mazda6 sebagai “Best Large Sedan” dan Mazda2 sebagai“Best Medium Hatchback”.

Mazda CX-5 Raih Kategori Best of the Best SUV

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.Dua gelar prestasi yang diraih olehAll-new CX-5,Compact cross-over SUV yang diluncurkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 membuktikan bahwa model ini ternyata mendapat perhatian positif di Indonesia,”ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Ajang bergengsi di industri otomotif Indonesia yang telah memasuki tahun ke-11 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada produsen otomotif yang telah menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia.

All-new Mazda CX-5, tak hanya sukses meraih penghargaan nasional ajang OTOMOTIF Award 2018 sebagai “Best of The Best SUV” dan“ “Best of High SUV Gasoline”, namun juga berhasil masuk sebagai finalis “World Car of The Year 2018” untuk skala internasional pada ajang World Car Awards(WCA) yang berlangsung di New York International Auto Show.

Dengan mengadopsi filosofi disain KODO-Soul of Motion, All-new Mazda CX-5 menjadi satu-satunya merk Jepang yang masuk sebagai finalis dalam ajang World Car of The Year 2018.

All-new Mazda CX-5, merupakan model Mazda pertama yang secara penuh mengadopsi seluruh elemen Teknologi SKYACTIV yakni SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-BODY dan SKYACTIV-CHASSIS serta sebagai pelopor pengembangan kendaraan di masa datang.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda. Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporationdi Jepang” tambah Roy Arman Arfandy.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: