Berita Terkini Teman Komunitas

Indonesian Logistics Comunity adakan kegiatan Seminar dan Gathering

Lensautama.comIndonesian Logistics Comunity (ILC) yang merupakan komunitas bagi para pencinta otomotif dan pengusaha logistik yang peduli dengan sistem distribusi dan menggerakkan siklus perekonomian bangsa. Mereka mengadakan kegiatan Seminar dan 3DR gathering bareng yang berlokasi di, Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Kebanyakan komunitas otomotif menjalin hubungan atas dasar kesamaan untuk saling berbagi soal kendaraan yang mereka gunakan. Berbeda dengan Indonesian Logistics Community (ILC), yang tak sekadar berbagi informasi karena kesamaan visi, tetapi peduli dengan perkembangan ekonomi.

“ILC ini akan kita buat dari Sabang sampai marauke, dan sekarang kita sudah berusia 6 bulan selama kita berkumpul dan bertemu di daerah Sunter, dan saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang sudah hadir muali dari Papua, Sulawesi Utara, Pontianak, babako, Batam yang turut hadir di acara Raker ILC ini” Jelas Ungkap Teguh Siswanto saat membuka acara Seminar dan 3DR Gathering.

“Saya sangat senang pada acara hari ini yang hadir di acara Seminar dan gathering ILC kurang lebih 450 komunitas ILC” tambah Teguh Siswanto.

Umur ILC sekarang baru berumur 6 bulan ini, kita akan membangun ILC lebih di kenal banyak orang, total member 1.057 untuk seluruh Indonesia dan ada beberapa orang dari Malaysia dan Singapura.

“Komunitas ini merupakan komunitas baru, pencinta otomotif yang berusaha di bidang logistic. Tetapi saya dibuat kaget, karena pada saat konfirmasi kehadiran, jumlah member yang dipastikan hadir hanya sekitar 200 orang saja. Namun, malam ini ternyata lebih dari 1.057 dan yang hadir di acara Raker ini sekitar 450 orang. Dan kami merangkul semua kalangan yang peduli dengan dunia logistic.” Ungkap Teguh Siswanto.

“Saya sangat terikasih yang sedalam-dalam nya kepada teman-teman yang sudah antusias dateng ke acara ini, dan atas Rahmat nya kita dapat berkumpul di acara tersebut” jelas Bapak Wahyu Hidayat, selaku tuan rumah ILC

Dengan adanya komunitas ILC ini, diharapkan dapat memediasi para anggotanya. Dan diharapkan juga dapat mensupport program-program pemerintah sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di tanah air.

“Komunitas ini benar-benar saya gunakan sebagai wadah pemersatu dan wadah berbagi informasi untuk memperbaiki sistem distribusi nasional. Karena banyak pihak yang belum tersentuh, sehingga sistem distribusi mandek berjalan dengan ketidak pastian”, pungkas Teguh.

Tinggalkan Balasan