Berita Terkini mobil Otomotif

Honda Resmikan Galeri Pertama di Dunia

Advertisements

Jakarta – PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan “Honda Gallery” sebagai galeri Honda pertama di dunia pada 10 April 2018. Honda Gallery berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat. Galeri ini merupakan perwujudan filosofi “The Power of Dreams” dari Honda dengan menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Baca juga : PT Honda Prospect Motor

Acara peresmian Honda Gallery dihadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor, Benawati Abas, Senior Vice President PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dan Shigeto Kimura selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Galeri Honda

“Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan. Apa yang kami tampilkan di Honda Gallery merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda, karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Honda berusaha untuk menyenangkan masyarakat Indonesia melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir disini. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin selalu bersama konsumen dalam mewujudkan mimpi – mimpi mereka. Hal ini merupakan semangat tersendiri bagi kami dan kami tidak akan berhenti untuk mewujudkan mimpi dari masyarakat Indonesia,“ ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor.

Honda Gallery merupakan galeri pertama Honda

Honda Gallery merupakan galeri pertama Honda hasil kolaborasi antara PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor. Galeri ini berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall seluas 237,8 m2. Honda Gallery dapat dikunjungi oleh masyarakat Indonesia selama periode April – Juni 2018.

Tinggalkan Balasan