Fokus Perawatan Wajah, Avene Kenalkan 3 Produk Bright’Intense

Avène, brand dermocosmetic dari Perancis yang active ingredients-nya berasal dari kealamian air mengenalkan rangkaian produk terbaru yaitu seri Bright’Intense (pencerah wajah)

Advertisements

Lensautama.com – Avène, brand dermocosmetic dari Perancis yang active ingredients-nya berasal dari kealamian air mengenalkan rangkaian produk terbaru yaitu seri Bright’Intense (pencerah wajah).

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut yaitu CEO Avène Indonesia Irwan Soesanto, dan sebagai pembicara dr. Sondang Aemilia Pandjaitan Sirait, SpKK(K), FINS-DV, FAADV, serta Makeup Artist Dhirman Putra, Fashion Stylist Carendelano, beberapa public figure yang hadir sebagai loyal customer Avène dan para KOL Blogger, kemudian ada Special Guest model Ririn Ekawati, serta dimeriahkan penampilan dari Melly Goeslaw.

Devi Soesanto, CMO Avène Indonesia menjelaskan Bright’Intense memfokuskan untuk pencerah wajah, untuk kulit yang kusam atau flek.

Produk ini merupakan pengganti seri lama yang sebelumnya yaitu whitening series, sekarang keluar seri terbaru nya yaitu Bright’Intense series.

“Avène, sudah 10 tahun lamanya hadir di Indonesia. Avène merupakan brand dermocosmetic yang mana produknya memang direkomendasikan dan banyak digunakan oleh para dokter kulit pada khususnya,” tutur Devi Soesanto, seusai peluncuran produk di Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (15/04/2018).

Seperti diketahui, semua rangkaian produk Avène pasti selalu dapat ditemukan kandungan ‘Avène Thermal Spring Water’, yang merupakan jantung dari semua rangkaian produk Avène.

Sumber alami yang secara klinis dibuktikan dengan lebih dari 150 penelitian dan 50 jurnal studi kedokteran internasional dalam menenangkan, melembutkan, dan merawat kulit.

Berakar dalam ilmu dermatologi dan hydrotherapy, Avène memiliki pengetahuan dan keahlian dari pengalaman global selama lebih dari 270 tahun dalan menangani dan merawat kulit sensitive, dan terpercaya oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia.

Bright’Intense menawarkan 3 rangkaian produk yang terdiri dari Bright’Intense Foaming Cleanser sebagai pembersih, Bright’Intense Essence sebagai serum, dan Bright’Intense Emulsion sebagai pelembab.

Anda bisa merasakan khasiatnya, karena hanya dalam 7 hari kulit akan terlihat jauh lebih cerah dan bersinar.

Kisaran harga produk-produk tersebut terbilang premium, mulai dari harga Rp 400 ribu sampai Rp600 ribu. Anda bisa mendapatkan produk Avène di Guardian, Watson, Metro Dept Store, dan yang pasti ada di klinik klinik kecantikan di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, dr. Sondang Aemilia Pandjaitan Sirait, SpKK(K), FINS-DV, FSSDV menjelaskan mengenai pentingnya kulit yang cerah dan bercahaya.

”Wajah adalah salah satu bagian terpenting yang harus dirawat dan dilindungi karena bagian kulit tersebut sangat sensitive dan seting terkena paparan sinar matahari. Kulit wajah umumnya membutuhkan perlindungan dan perawatan yang baik dan rutin,” ujar dr. Sondang.

Bila kulit tidak diberi perlindungan maksimal, lanjutnya, maka akan timbul permasalahan seperti kusam, penuaan dini, keriput, timbul garis halus di wajah, timbul flek hitam  dan lain sebagainya.

Devi Soesanto mengungkapkan harapannya, Avène, brand dermocosmetic pastinya ingin selalu menghadirkan produk yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya, yang menginginkan perawatan wajah yang baik dan terpercaya.

“Dan yang pastinya kita sudah tergristasi dengan Badan POM. Jadi kita aman sekali karena banyak beredar produk produk di luar (pasaran) yang belum terdaftar (BPOM),” ujar Devi Soesanto

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: