Aftermarket Berita Terkini Otomotif

Ferox Hadirkan Filter udara untuk Kawasaki 250 dan KTM di ajang IIMS 2018

Advertisements

JakartaPT Prima Semesta Asia (Primes Asia) turut memeriahkan event otomotif  bertaraf internasional Indonesia International Motor Show (IIMS)  2018 dengan memperkenalkan produk terbaru filter udara untuk sepeda motor Kawasaki 250 dan KTM.

“IIMS menjadi moment yang tepat bagi kami menghadirkan Ferrox untuk Kawasaki 250 dan KTM sebagai produk global sesuai dengan konsep pameran IIMS dengan skala international. Dan Ferrox merupakan produk filter udara after market pertama di dunia yang memporduksi filter udara dengan bahan stainless steel” jalas Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia.

Filter udara Ferrox untuk KTM (Foto : Yudi Atmaja)

“Kecepatan kami dalam menghadirkan produk –produk terbaru berkat dukungan dari riset dan pengembangan yang berkelanjutan sebagai bentuk komitmen kami mendukung perkembangan industri otomotif,” ujar Andy.

Harga Filter udara Ferrox

Ferrox filter udara untuk Kawasaki 250 dan KTM ini terbuat dari stainless steel  304 dengan kerapatan anyaman 45 mikron di bingkai dengan karet alam dipasarkan dengan harga Rp 750.000,-  untuk Kawasaki 250  dan untuk KTM di hargai Rp. 600.000,- dan filter udara ferox ini bisa digunakan selamanya dengan perawatan yang baik dan benar. Disisi lain bingkai yang terbuat dari karet memiliki kelenturan, ulet dan tahan terhadap perubahan suhu dan mempunyai kemampuan menjadi perapat terbaik untuk mecegah tejadinya kebocoran udara.

Dan untuk filter udara Kawasaki 250 itu inden kira-kira satu bulan dan untuk KTM kita Redy dan, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise spesial IIMS 2017 untuk setiap pembelian Ferrox maupun Wizard Fire selama persediaan masih ada.

“Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggan setiap produk  Ferrox yang dipasarkan dilengkapi dengan layanan purna jual selama 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi,” papar Andy.

Tinggalkan Balasan