Federal Oil merupakan pelumas resmi sepeda motor Honda

Advertisements

Jakarta – Federal Oil adalah merek yang diproduksi pertama kali dan dipasarkan oleh MPM Lubricants pada tahun 1988. Saat itu Federal Oil merupakan pelumas resmi sepeda motor Honda. Hingga kemudian dalam perjalanannya, Federal Oil berhasil menempatkan diri sebagai pelumas yang tetap sukses dalam kompetisi after market ketika sepeda motor Honda mengusung produk pelumas dengan merek sendiri. Saat ini, pangsa pasar Federal Oil merupakan yang terbesar di kategori pelumas roda dua.

Sejumlah pencapaian apresiasi telah didapatkan oleh Federal Oil

Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari Iembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. Hal ini membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.

Merek Federal Oil juga mendunia dalam kiprahnya di ajang balap motor internasional dengan menjadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Racing Motoz. Selama 7 tahun berturut-turut, Federal Oil konsisten hadir di ajang bergengsi ini.

Fedral Oil di tahun 2018

Di tahun 2018, Federal Oil berhasil menginspirasi sejumlah merek-merek terkenal tanah air untuk ikut berkolaborasi dalam team balap yang sama. Selain itu, untuk memperkuat posisinya sebagai pelumas yang mendunia, Federal Oil juga turut menjadi sponsor team Del Conca Gresini Mot03.

Federal Mobil – Mengikuti geliat pasar roda empat tanah air yang bertumbuh pesat, Federal Mobil hadir pada tahun 2015. Federal Mobil berupaya memenuhi kebutuhan pengguna roda empat atas pelumas berkualitas untuk mesin gasoline dan diesel.

Pengalaman MPM Lubricants

Pengalaman MPM Lubricants yang telah teruji dan terbukti di industri pelumas, menjadikan produk Federal Mobil dengan cepat menjadi penantang kuat produk-produk pelumas mobil yang telah hadir sebelumnya. Rilis data riset lembaga independen menyebutkan bahwa Federal Mobil menempati posisi S besar produk
pelumas berdasarkan aktivitas penetrasi pasar yang dilakukannya.

Penghargaan ’Indonesia Most Experiental Brand Activation’ juga berhasil didapatkan secara berturut oleh Federal Mobil pada tahun 2015 dan 2016.

Federal Mobil selalu beri‘novasi untuk menciptakan produk dengan terobosan terbaru, pada kali ini Federal Mobil kembali melengkapi variant produk gasoline untuk dapat memenuhi standar emisi EURO 4 yang akan segera ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat.

Momen 30 tahun MPM Lubricants Sejumlah aktivitas promosi telah disiapkan untuk menandai momen 30 tahun MPM Lubricants. Banyak aktivitas diperuntukkan untuk konsumen, diantaranya adalah program Promo Konsumen Spesial Milyarder, gelaran nonton bareng motoGP dan sepakbola piala dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan, serta sejumlah aktivitas lainnya.

Pada ranah digital, gelaran 30 tahun MPM Lubricants juga akan diiaktivasi oleh merek Federal Oil dan Federal Mobil lewat sejumlah platform social media. Aktivitas-aktivitas ini akan mulai dilakukan secara kontinu sepanjang tahun 2018 ini, mulai bulan April sampai dengan Desember 2018.

“Kami menandai eksistensi 30 tahun MPM Lubricants ini secara spesial. Federal Oil sebagai produk yang pertama kali kami produksi akan terus kami jaga keunggulannya dengan pemberian atribut-atribut merek yang relevan dengan perkembangan jaman. Federal Mobil akan terus kami upayakan untuk merebut posisi terdepan dalam persaingan pelumas roda empat” ujar Adrian Baskoro, Vice President Director MPM Lubricants.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: