Brisk Busi Indonesia Meluncurkan Produk Terbarunya di Ajang GIIAS 2018

Advertisements

Jakarta – PT. Brisk Busi Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Brisk Copper Racing untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tanah air yang memiliki hasil pembakaran sempurna serta lebih unggul dari busi berbahan iridium yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Meski terbilang sebagai pendatang baru di ranah otomotif Indonesia, namun Brisk telah berpengalaman memproduksi busi sejak tahun 1935. Produk yang Republik Ceko tersebut sudah memiliki pasar yang sangat luas baik di Eropa maupun pasar Asia termasuk Indonesia.

“Keunggulan Brusi Brisk adalah material menggunakan material terbaik termasuk untuk keramik maupun elektroda dari Copper atau tembaga. Hal ini membuat busi mempu menghasilkan sistem pembakaran yang baik” jelas Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia.

“Material menggunakan copper yang 2,5 kali lipat lebih kuat dan tahan panas dari busi berbahan iridium” tambahnya

Sekadar informasi, Brisk Copper Racing bisa digunakan untuk motor-motor jenis bebek, skuter matik, hingga sport maupun balap.

“Busi ini kita telah uji di Indonesia untuk motor-motor jenis Nmax, Aerox, RX King, dan Ninja. Konsumen pun sudah bisa membelinya dengna banderol Rp 50 ribu per buah” tambah Jason.

Busi Brisk buatan Chekoslovakia untuk motor, ada empat tipe. Copper racing, silver racing, lamborghini (lgs) dan zs. Harga mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 300 ribu per piece.

Peningkatan power mesin disinyalir mencapai10-20% dari busi yang ada di pasaran. Copper racing untuk motor harian, silver racing yang menginginkan high performance, sedangkan untuk LGS dan ZS untuk moge atau superbike yang menginginkan performa lebih tinggi dan juga motor yang dibawah 250 cc yang ingin performanya meningkat tajam.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: