Aftermarket Berita Terkini Otomotif

Belanja di Audioworkshop Berhadiah Sepeda Motor dan Tv

JakartaPT. Audioworkshop sebagai distributor produk audio terbaik brand dunia kembali membuktikan eksistensinya. Produk audio berkualitas kembali dipamerkan di ajang otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show 2018.

Masyarakat akan dimanjakan dengan 1 unit mobil Daihatsu Copen sebagai mobil demo Focal Berrylium dan produk DSP Amp Audison serta 12 box demo yang terdiri dari paket plug and play untuk Honda Brio, BRV, Mobilio dan HRV dari brand Dominations Car Audio, paket 2way dan 3way dari brand Focal Car Audio, dan tentunya tahun ini adalah tahun yang berbeda di event pameran sebelumnya.

PT. Audioworkshop resmi menggandeng brand Hertz dan Audison dari Italia sehingga konsumen memiliki banyak pilihan paket audio mobil yang sesuai dengan karakter dan keinginan masing-masing.

Selain produk audio mobil, Audioworkshop memberikan ruang demonstrasi untuk solusi peredaman audio mobil yaitu Z3RO Car Accoustic Solutions dengan fungsi dan kegunaan terlengkap untuk kendaraan Anda.

Jika tahun sebelumnya hanya memajang 1 unit mobil demo full peredam, kini juga terdapat 4 buah box demo sehingga konsumen dapat merasakan sendiri kegunaan peredaman pada kendaraan sebelum dan sesudah menggunakan Z3RO.

Selain menjadi booth One Stop Car Audio Solutions ada yang berbeda di IIMS tahun ini, konsumen tidak hanya mendapatkan promo-promo produk audio di booth Audioworkshop tetapi kami menyediakan hadiah bagi konsumen setia yang sudah berbelanja di Audioworkshop.

Promo Audioworkshop

“Pada event ini melihat antusiasme pembeli dari tahun ke tahun serta ucapan terimakasih kami, Audioworkshop menyiapkan persembahan khusus di event IIMS 2018 ini, yaitu  setiap kelipatan belanja Rp 5.000.000   maka akan mendapatkan 1 buah kupon undian untuk mendapatkan 1 unit TV LED Curve 40 dan setiap kelipatan belanja Rp 8.000.000 akan mendapatkan 1 buah kupon undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat” jelas Johnson Nagawan selaku Marketing Director PT. Audioworkshop

“Keduahadiah tersebut akan diundi secara langsung pada hari terakhir pameran yaitu Minggu 29 April 2018 pukul 17.00 di booth Audioworkshop” tambahnya

Tinggalkan Balasan