Berita Terkini mobil Otomotif

Autochem Racing Siap Pecahkan Record di Indonesia

Advertisements

Jakarta – PT Autochem Industri selaku distributor Prestone dan Master di Indonesia telah membentuk sebuah tim balap bernama Autochem Racing. Tim ini dikomandoi oleh Taqwa SS, seorang mekanik andal dengan segudang pengalaman di dunia balap Tanah Air dan Internasional.

Drag race menjadi salah satu ajang balap paling diminati di Indonesia. Salah satu buktinya adalah jumlah peserta yang rata-rata berkisar diantara 200-300 starter di setiap selaran drag race berlangsung.

Untuk daerah penyelenggaran tidak hanya di sirkuit Sentul saja, namun tersebar di seluruh kota-kota besar Indonseia serti Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan lainnya.

Robert Paul merupakan pemegang rekor drag race di Indonesia

Robert Paul merupakan pemegang rekor drag race di Indonesia dengan catatan waktu 9,278 detik untuk lintasan 402 meter di sirkuit Sentul dan 6,318 detik di lintasan 201 meter saat Otomotif Night Race seri 3 di Kelapa Gading, Jakarta pada tahun 2015.

“Ini merupakan sebuah target yang cukup menantang, setelah 13 tahun rekor tak terpecahkan tentu persiapan matang dalam meracik Holden Torana dengan spesifikasi baru, diperlukan keseriusan dan fokus 100% untuk mewujudkannya” Jelas Taqwa SS.

Tidak hanya peluncuran tim PT Autochem Industry sebagai salah satu sponsor di Parjo 2018 menantang para pengunjung untuk memecahkan rekor waktu dari salah satu pembalap Autochem Racing dalam kompetisi Grand Turismo 5 di booth Prestone dan Master. Kompetisi ini akan digelar selama 2 hari dan memperebutkan total hadiah Rp 3,5 juta.

Tinggalkan Balasan